Breaking News:

Festive Season A Recycling Programme  Recycle, Reuse, Renew di Yello Hotel Jambi

Dekorasi Natal berbahan daur ulang bisa ditemui di Yello Hotel Jambi. Kehadiran hiasan Natal sangat berarti

Editor: Rahimin
Istimewa
Dekorasi berbahan daur ulang ini bisa ditemui di Yello Hotel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Desember ini, selain perayaan pergantian tahun menuju tahun 2022, ada satu perayaan lagi yang ditunggu-tunggu oleh Umat Kristiani, yaitu Hari Natal.

Ya, it’s beginning to look a lot like Christmas! Bagi yang merayakan, kehadiran hiasan Natal ini sangat berarti.

Selain menambah semarak suasana karena dihias dengan berbagai cara dan bentuk, ternyata pohon Natal sendiri ini memiliki makna yang sangat dalam. Pohon yang dipilih merupakan pohon cemara karena jenis tanaman ini hijau sepanjang tahun.

Dekorasi berbahan daur ulang bisa ditemui di Yello Hotel Jambi.
Dekorasi berbahan daur ulang bisa ditemui di Yello Hotel Jambi. (Istimewa)

Jika dulu orang pasti membeli ornamen atau hiasan untuk pohon Natal mereka, sekarang seiring dengan perkembangan zaman dan gaya hidup dengan konsep “recycle, reuse, renew” makin banyak ide – ide kreatif bermunculan untuk membuat dekorasi Natal dari barang bekas.

Menggunakan bahan yang sudah terpakai seperti kardus, botol minuman bekas dan lainnya tidak membuat dekorasi Natal ini kemudian menjadi kalah menarik dengan ornamen yang bisa kita beli.

Sebaliknya, hasil yang didapat bisa menjadi jauh lebih unik dengan sentuhan personal. Selain bisa dibuat sesuai dengan selera sendiri, menciptakan ornamen hiasan Natal daur ulang sendiri juga mendorong kita untuk lebih kreatif dan jauh lebih hemat, tentunya.

Dekorasi berbahan daur ulang ini bisa ditemui di Yello Hotel Jambi. Bahan yang digunakan untuk dekorasi natal ini memanfaatkan beberapa barang bekas, seperti kardus, botol minum bekas. Bahkan untuk pohonnya hampir semua terbuat dari bahan botol plastik bekas.

“Kami merayakannya dengan cara yang unik yaitu dengan mengajak masyarakat melakukan 3R, yakni Recycle, Reuse, & Renew yang kemudian dituangkan dalam konsep dekorasi Natal tahun ini,” ujar Hotel Manager Megy K Pattianakota, Rabu (8/12/2021).

Ia menambahkan, dekorasi ini bukan sekadar pajangan akan tetapi juga sebagai spot foto bagi para tamu. Ia berharap dengan adanya dekorasi menarik ini bisa menarik masyarakat atau tamu untuk berkunjung ke Yello Hotel Jambi.

“Kami harap pada liburan nanti masyarakat Jambi khususnya bisa berlibur tanpa harus ke luar kota. Selain mencegah penularan Covid-19, dengan berlibur di kota sendiri saya rasa lebih aman untuk masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Yello Hotel Jambi Meluncurkan Promo All You Can Eat Yello-Coustic Angkringan Selama November

Baca juga: Yello Jambi Tawarkan Yello Intimate Wedding Package dengan Protokol Kesehatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved