Breaking News:

Arsenal

Everton Akhiri Rekor Buruk Usai Tekuk Arsenal, Pasukan Mikel Arteta Kembali Terpuruk

Skor akhir pertandingan liga Premier Inggris, Kemenangan ini mengakhiri rekor buruk Everton yang melewati 8 laga tanpa kemenagan.  

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG @everton
Hasil akhir pertandingan tadi malam di Liga Inggris ada Everton vs Arsenal, skor akhir 2-1 untuk kemenangan Everton 

TRIBUNJAMBI.COM - Skor akhir pertandingan Liga Premier Inggris, Everton vs Arsenal dini hari tadi adalah 2 - 1 untuk kemenagan Everton.

Kemenangan ini mengakhiri rekor buruk Everton yang melewati 8 laga tanpa kemenagan.  

Sementara bagi Arsenal ini merupakan dua kekalahan beruntun The Gunners, setelah di laga terakhir sebelimnya juga tumbang dari Manchester United.

Secara keseluruhan Arsenal kini telah menelan 6 kekalahan di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka kehilangan tempat di 5 besar dan kini menempati urutan ke 7 klasmen.

Dalam laga yang digelar di Stadion Goodison Park, Liverpool, Martin Odegaard membawa Arsenal unggul sebelum turun minum dengan tendangan voli rapi dari umpan silang Kieran Tierney.

Namun meski dua kali digagalkan oleh VAR, Richarlison menyamakan kedudukan dengan 10 menit tersisa, sebelum Gray membalikkan keadaan dengan upaya menakjubkan dari jarak 25 yard di menit kedua waktu tambahan.

Jalanya Pertandingan

Everton tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya melawan Arsenal di Liga Premier dan membuat awal yang bagus di laga ini.

Upaya pencetak gol terbanyak Gray dan Abdoulaye Doucoure melenceng dari sasaran, sementara tembakan Anthony Gordon diblok di dalam kotak.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini Ada PSG, Liverpool dan Real Madrid Live Streaming TV Online

Baca juga: Cuplikan Gol Everton vs Arsenal Tadi Malam di Liga Premier, The Gunners Loyo Lagi

Tuan rumah mengira mereka telah memimpin pada menit ke-44 ketika Richarlison menyundul umpan silang Andros Townsend, tetapi VAR menyangkal mereka ketika pemain internasional Brasil itu sudah dalam posisi offside.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved