Breaking News:

Berita Tanjabbar

Kepengurusan Rampung, DPD Partai Ummat Siap Ramaikan Kontestasi Politik di Tanjabbar

Berita Tanjabbar - Di Kabupaten Tanjabbar saat ini kepengurusan Partai Ummat sudah mencapai tingkat kecamatan

ist
Tomy Ahmad, Ketua DPD Partai Ummat Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Keberadaan Partai Ummat menjadi warna baru di dunia perpolitikan Nasional, belum genap setahun berdiri saat ini hampir di setiap wilayah telah memiliki pengurus dan kader militannya.

Di Kabupaten Tanjabbar saat ini kepengurusannya bahkan sudah mencapai tingkat kecamatan, hal ini disampaikan langsung oleh Tomy Ahmad, Ketua DPD Partai Ummat Tanjabbar.

"Hari ini kalau untuk kepengurusan DPC di Kecamatan, kami sudah hampir rampung, sekitar 90 persen, kita kan ada 13 kecamatan, saat ini hampir kurang lebih Ada 12 Kecamatan yang sudah," ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Sedangkan di tingkat DPD Kabupaten, untuk kepengurusannya ia mengakui sudah klop, dan saat ini telah mendapat banyak dukungan dari simpatisan.

"Kalau untuk kepengurusan kabupaten sudah klop, kalau untuk simpatisan itu hari ini kita sudah dapat dukungan KTP sekitar hampir 200 lebih, menjelang desember ini target kita udah 500 KTP untuk dukungan simpatisan," tuturnya.

Ia mengatakan partai ummat sudah dari jauh-jauh hari mempersiapkan hingga hari ini terbentuk pengurus DPC disetiap kecamatan, namun ia mengakui pergerakannya belum secara masif, baru sebatas dari sistem online.

Untuk memperkenalkan partai ummat yang masih baru ini kepada masyarakat, Tomy memperkenalkan partai ummat melalui media sosial, juga langsung turun ke setiap kecamatan.

"Kita menggunakan sosmed untuk mengkampanyekan dan memperkenalkan partai ummat, selain itu personil kita langsung turun perkecamatan memperkenalkan sekalian perekrutan dan simbol-simbol agar orang mengetahui partai ummat di Tanjabbar," jelasnya.

Daya tarik partai ummat di nasional saat ini dikatakan Tomy adalah ketokohan Amien rais yang terlihat konsisten dalam berpolitik, dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dan idealis, sampai usia 80an masih dipertahankan, itu yang dianggap Tomy bagus untuk seorang politikus.

"Partai ummat ini berpolitik untuk mengabdi ke masyarakat, berbuat untuk masyarakat, kalau sekedar berpolitik untuk kekayaan bukan di partai ummat, tapi kalau ingin berbuat untuk orang banyak mari bersama partai ummat, sesuai dengan namanya," ujarnya.

Baca juga: Amien Rais Lantik Ridho Rahmadi Sebagai Ketum Partai Ummat, Ini Rencana ke Depan

Baca juga: Partai Ummat Jambi Sebut Kepengurusan di Tingkat DPC Capai 92 Persen

Baca juga: Pahrudin Sebut Partai Ummat Perlu Ubah Strategi Marketing dan Tokoh Jika Ingin Dilihat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved