Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Muarojambi Bakal Tunda Pembayaran TPP ASN yang Belum Divaksin Covid-19

Bupati Muarojambi Masnah Busro sebut akan tunda TPP bagi ASN Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang belum divaksin Covid-19.

TRIBUNJAMBI/HASBI SABIRIN
Bupati Masnah Busro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro akan segera lakukan apel terhadap seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Apel itu guna untuk melakukan pengecekan kartu vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Ia menilai, masih terdapat beberapa ASN di Muarojambi belum melakukan vaksinasi Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah pusat.

Kata Bupati Masnah Busro, untuk mengejar target capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Muarojambi, berbagai upaya akan dilakukan nya.

Seyogyanya ASN ini merupakan contoh bagi masyarakat umum terutama dalam percepatan capain vaksinasi Covid-19 yang merupakan program pemerintah.

"Terhadap para ASN di pemerintah Kabupaten Muarojambi yang belum mengikuti vasksinasi akan segera dilaksankan apel bersama oleh bupati Muarojambi dan akan dilakukan penyuntikan vaksinasi masal," kata Bupati Masnah Senin (06/12/2021).

Selain mengejar target capaian vaksinasi, juga untuk mendata bagi ASN yang belum divaksin.

"Bupati Masnah Busro juga menyebut, bahwa terhadap para ASN yang belum mengikuti vaksinasi dalam waktu dekat ini, akan diberikan sanksi berupa penundaan pembayaaran TPP dan urusan aminitrasinya," tutupnya.

Baca juga: Data Vaksinasi Covid-19 di Sarolangun Dosis Kedua Capai 69.162 Orang

Baca juga: Akhir Desember Ini Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jambi Ditarget Bisa 70 Persen

Baca juga: Dinas Kesehatan Yakin Desember Ini Vaksinasi di Provinsi Jambi Capai 70 Persen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved