Breaking News:

FK Senica

Alasan Elvis Sukisa Tinggalkan FK Senica, Gol Terbanyak dan Rekan Kompatriot Egy MV di Lini Depan

Rekan Setim Egy Maulana Vikri, Elvis Sukisa Mashike memutuskan hengkang dari klub yang dibelanya sejak Juli 2021, hal tu diumumkan lewat situs resmi

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG @elvismashike
Rekan setim Egy Maulana Vikri di FK Senica, Elvis Sukisa Mashike memutuskan hengkang dari klub yang dibelanya sejak Juli 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Rekan setim Egy Maulana Vikri di FK Senica, Elvis Sukisa Mashike memutuskan hengkang dari klub yang dibelanya sejak Juli 2021.

Keputusan hengkanganya kompatriot Egy Maulana Vikri di lini depan FK Senica sejak awal musim 2021/22 ini, diumumkan di situs resmi klub.

"Pada pertandingan kemarin, pencetak gol terbanyak Elvis Sukisa Mashike tidak masuk dalam daftar tim kami."

"Kami setuju dengan Elvis 7-gol tentang pemutusan kerjasama bersama dan itu tidak akan lagi membantu tim, kami bahkan dalam dua pertandingan tersisa dari bagian musim gugur di iar nad Hronom dengan Pohroni dan di rumah dengan Trenčín."

"Di awal musim, Elvis membantu kami mendapatkan poin penting dengan penampilannya, tetapi baru-baru ini dia menyatakan keinginannya untuk mengganti jerseynya dan secara keseluruhan, ide kami untuk masa depan berbeda."

"Demi kepentingan klub dan Elvis, kami telah mencapai kesepakatan yang adil dan kami hanya berharap yang terbaik untuknya di masa depan." tulis pihak FK Senica yang dikutip Tribunjambi.com dari www.fksenica.eu.

Elvis Sukisa saat ini menjadi pencetak gol terbanyak FK Senica menusim ini dengan mengantongi total 7 gol.

Pemain berkebangsaan Kongo itu bergabung dengan FK Senica sejak Juli 2021.

Dia di datangkan dari klub asal Republik Ceko Slovan Liberek, dengan status bebas transfer.

Berduet dengan Egy Maulana Vikri di lini depan FK Senica, Sukisa tanpil cukup baik dengan mengantongi 7 gol dan 1 assist dari 16 laga yang dia jalani.

Belum diketahui di klub mana Elvis Sukisa akan melanjutkan karir sepak bolanya setelah memutuskan berpisah dari FK Senica.

Fk Senica sendiri akan malakoni laga mereka di Fortuna Liga Slovakia pada Sabtu 11 Desember 2021 melawan FK Fohronie.

Dengan hengkangnya Sukisa, maka akan jadi peluang bagi Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri untuk tanpil sebagai starter mengisi linie depan FK Senica.

Baca juga: Prediksi Pertandingan Liga Champions Pekan Ini AC Milan vs Liverpool, Kondisi Kedua Tim

Baca juga: Dari Real Madrid hingga Chelsea: Sosok Claude Makelele Jadi Stoper Andal

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved