Pria Gangguan Jiwa Dibunuh Ayah dan Adiknya, Korban Diikat Tali Jemuran, Netizen: Ya Allah Kok Tega

Dodi (35) disiksa ayah dan adiknya hingga lemas. Pria yang dikehaui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu sengaja tidak diberi makan selama dua hari.

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro (jaket putih kanan) interogasi pelaku pembunuhan Dodi (35) warga Dusun Mulya Jaya Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- Entah apa yang ada dipikiran dua pria di Bungo ini sehingga tega membunuh keluarganya dengan cara keji.

Dodi (35) disiksa ayah dan adiknya hingga lemas. Pria yang dikehaui Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu tidak diberikan makan selama dua hari.

Setelah tak berdaya dia diikat dan dibuang ke dalam irigasi yang tak jauh dari rumahnya.

Korban diikat dengan tali jemuran, kaki dan tangannya disatukan sehingga korban tidak bisa bergerak saat ditenggelamkan di irigasi.

Diperkirakan, korban dibuang pada malam hari. Di sekitar TKP, petugas menemukan sandal korban. Kemungkinan pelaku ingin mengelabui warga, agar beranggapan korban bunuh diri.

Pihak kepolisian mengamankan tali yang mengikat di tangan dan kaki korban. Tak hanya itu, sambungan tali yang masih berada di jemuran di samping rumahnya juga ikut diamankan sebagai barang bukti.

Beredarnya kabar jika korban dibunuh oleh keluarganya sendiri mendapat tanggapan pedas dari netizen. Terutama warga yang berada di kampung tersebut.

"Ya Allah,,nysak bnget rasanya...kenapa kok tega..ayah n adik seperti ap itu,,?dia y dibunuh GK tau ap2,n harus dsiksa,,dg hewan aj GK tega palagi sesama manusia kndung lagi..smoga pelaku cepat bertobat," tulis warganet di salah satu group Facebook.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan ODGJ di Bungo Dibunuh Keluarganya, Pelaku Ayah dan Adik Korban

Untuk diketahui, Polres Bungo mengamankan pelaku pembunuhan Dodi (35) warga Dusun Mulya Jaya yang ditemukan tewas di irigasi desa setempat. Polisi menetapkan dua tersangka. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved