Breaking News:

Launching Program Foods&Goods;, Maxim Turut Andil Mendorong Laju Pertumbuhan UMKM Jambi

Maxim Perusahaan ride-hailing Nasional, kali ini meluncurkan program Foods&Goods;. Program ini mendorong laju pertumbuhan UMKM Jambi.

M Yon Rinaldi
Launching Program Foods&Goods;, Maxim Turut Andil Mendorong Laju Pertumbuhan UMKM Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Maxim Perusahaan ride-hailing Nasional, kali ini meluncurkan program Foods&Goods.

Program baru dari Maxim ini menjadikan perusahan ride-hailing tidak hanya menyediakan layanan transportasi online saja, tetapi juga merambah ke Marketplace yang secara tidak langsung turut mendorong laju pertumbuhan UMKM Jambi.

Selain itu dengan hadirnya program ini semakin memanjakan penguna aplikasi ini dalam.bertransaksi khususnya untuk memesan makanan atau barang-barang yang menjadi kebutuhan sehari hari.

Sama seperti sebelumnya, Maxim tetap mempertahankan harga yang hemat dan pas di kantong bagi penguna jasanya. Sehingga pelaku UMKM dapat menghemat biaya operasional, disatu sisi penguna Maxim juga dapat harga yang kompetitif.

Di Jambi, program anyar Maxim ini baru di Lounching Selasa 16 November 2021.berbarengan dengan Kota Palembang dan Medan.

Sedangkan untuk kota-kota besar lainya seperti Jakarta dan Denpasar program ini sudah lebih dahulu hadir.

Walaupun baru saja di Launching, namun sudah memiliki 200 Marchent aktif yang akan mempermudah transaksi jual beli penguna aplikasi ojek online asal Rusia ini.

Jos Anggun Sari Head of Divison Maxim Jambi mengatakan masih banyak Marchent yang mengantri untuk di input ke aplikasi.

"200 itu yang sudah diinput, sedangkan yang masih dalam proses penginputan masih banyak lagi," ujarnya Sabtu(4/12/2021).

Untuk mendapatkan Marchent Jos menurunkan dua orang team promotor yang bertugas mensurvei dan mendata tempat usaha yang layak menjadi Marchent Maxim.

Jos mengatakan untuk bergabung menjadi Marchent Maxim prosesnya cukup muda.

"Jika promotor kami belum mengunjungi tempah usaha anda, tinggal mendownload aplikasi Maxim Marchent melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com, serta melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery." katanya.

Pelaku UMKM yang ingin bergabung di Maxim tinggal mengisi data dan melengkapi syarat berdasarkan petunjuk yang ada di aplikasi.

Jika masih ragu bisa mendatangi kantor Maxim di Jalan DI Panjaitan Jelutung Jambi, tidak jauh dari Bank BCA Jelutung. Tepatnya berada di seberang nasi uduk poncowarno.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved