Breaking News:

Nenek Tewas Bersimbah Darah di Mendalo, Polisi Sebut Ada Dua Kemungkinan Ini

Misteri tewasnya nenek Nuraini (66) yang ditemukan oleh warga bersimbah darah di kawasan Mendalo beberapa waktu lalu, masih ditelusuri polisi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Hasbi Sabirin
Evakuasi nenek diduga korban pembunuhan di Mendalo Darat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Misteri tewasnya nenek Nuraini (66) yang ditemukan oleh warga bersimbah darah di kawasan Mendalo beberapa waktu lalu, masih ditelusuri polisi.

Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas mengatakan sejauh ini sudah 15 orang saksi yang telah dimintai keterangan.

Ke 15 orang saksi itu yakni yang berada di TKP maupun saksi yang mendengar, melihat hingga dari pihak keluarganya.

"15 orang saksi itu sudah kita pilah-pilah, yang mengalami masa lampau dengan korban, termasuk suami dan anak korban yang tinggal di dekat rumahnya juga telah mintai keterangan," Kata AKP Khoirunnas.

Dari hasil penyelidikan sementara, bahwa korban merupakan korban penganiayaan dan tindak kekerasan yang masih ditelusuri pelakunya.

Karena pada jasad korban terdapat beberapa luka memar dan luka benda tumpul yang terdapat di bagian wajah, bibir dan kepala.

Baca juga: Selidiki Motif Tewasnya Nenek di Mendalo, Polisi Periksa CCTV Lokasi TKP.

Kata AKP Khoirunnas, berdasarkan pemeriksaan dan keterangan dokter yang menangani perkara ini, didapati informasi bahwa korban mengalami luka akibat benturan benda tumpul.

Terhadap motif tewasnya korban itu terdapat dua kemungkinan, pertama mengarah ke tindak pidana aniaya dengan pemberatan.

Kedua ada juga informasi terakhir korban memiliki cincin di jari tengahnya juga hilang, masih dugaannya korban itu adalah tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

"Jika ini terbukti seperti tindakan pidana itu, maka pelaku nantinya bisa dikenakan pasal pemberatan dengan hukuman 7 tahun penjara," tutupnya.

Baca juga: Cincin di Jari Mayat Nenek Diduga Korban Pembunuhan di Mendalo Darat Hilang

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved