Breaking News:

Berita Sarolangun

Ikatan Keluarga Alumni STAI Darul Ulum Sarolangun Dikukuhkan, Ini Pesan Wabup

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Ulum Sarolangun sudah dikukuhkan. Wakil Bupati Sarolangun ikut hadir

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Pengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Sarolangun periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua STAI Darul Ulum Sarolangun M Nasir.

Samsuri, secara resmi dilantik sebagai Ketua IKA STAI Darul Ulum Sarolangun.

Menurut Samsuri, ikatan alumni ini didirikan atas dasar kecintaan yang tertanam dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan di antara alumni terhadap kampus STAI Darul Ulum Sarolangun.

"Alumni STAI Darul Ulum Sarolangun memiliki tekad untuk bagaimana tetap memberikan yang terbaik bagi daerah. Saya mengajak seluruh alumni untuk menjaga nama baik STAI Darul Ulum Sarolangun dan memajukan organisasi ikatan alumni ini ke depan," katanya, Jumat (3/12/2021).

Ketua STAI Darul Ulum Sarolangun M Nasir mengatakan, dengan lahirnya ikatan alumni STAI Darul Ulum Sarolangun ini tentu merupakan sebuah gerakan untuk kemajuan kampus di masa mendatang.

Apalagi pada prinsipnya kehadiran organisasi Ikatan alumni dapat membawa angin segar bagaimana kampus akan terus lebih baik lagi ke depan.

Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri yang hadir mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan ikatan alumni STAI Darul Ulum.

"Dibentuknya IKA STAI Darul Ulum Sarolangun dapat memperluas jaringan kerja. Saya berharap alumni mensukseskan program vaksinasi covid-19 dalam membantu pemerintah untuk bagaimana mencegah penularan wabah virus Corona serta dapat mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin," katanya.

Baca juga: Kebakaran Lahan di Sarolangun, Empat Hektare Lahan Warga Pelawan Hangus Terbakar

Baca juga: Polres Sarolangun Berencana Dirikan Posko Check Point di Perbatasan Saat Libur Nataru

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved