Breaking News:

Berita Bisnis

ACE Hardware JPM Suguhkan Promo Natal dan Tahun Baru

Berita Jambi-ACE Hardware Jambi Prima Mall (Trona) suguhkan berbagai promo-promo menarik pada akhir tahun ini.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
ACE Hardware JPM Suguhkan Promo Natal dan Tahun Baru 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - ACE Hardware Jambi Prima Mall (Trona) suguhkan berbagai promo-promo menarik pada akhir tahun ini.

ACE Trona Jambi yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menghadirkan program promo akhir tahun.

Duty Manager Doni Ilwadi menjelaskan bahwa promo Natal dan Akhri tahun ini berjalan mulai tanggal 1 Desember 2021.

"Promo akhir tahun ini mulai tanggal 1 Desember hingga 4 Januari 2022, dan untuk harga hemat hingga 70 persen," jelasnya.

Produk-produk yang ditawarkan di antaranya seperti Cookware Set yang bisa di dapatkan dengan tebus murah dari Stamp pembelanjaan customer harga mulai dari Rp 349.900.

Selain itu ACE Hardware Trona juga menyediakan kenyamanan untuk Anda dengan Kasur Lipat yang mudah dibawa pada saat traveling dengan harga mulai dari Rp 279.000.

Dalam momen akhir tahun ini bakar-bakar atau batbequan juga tradisi yang tidak boleh ditinggalkan.

"ACE juga menyediakan alat-alat untuk melengkapi kebersamaan akhir tahun anda bersama orang terkasih yaitu wajan pemanggang dengan harga hemat Rp 263.000 dan pemanggang BBQ portable mulai dari harga Rp 329.000," tutupnya.

Tidak hanya itu saja, setelah ACE Hardware Trona memberikan berbagai promo menarik, pelanggan juga akan dimanjakan dengan voucher cashback hingga Rp 2 juta dengan minimal belanja Rp 500 ribu, (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk mendapatkan promo menarik seperti flash sale parade promo 12.12. bisa berbelanja online melalui aplikasi MISS ACE. (*)

Baca juga: ACE Spesial Promo Akhir Tahun, Lengkapi Kehangatan Momen Kebersamaan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved