Breaking News:

Berita Selebritis

Sahabat Mendiag Vanessa Angel Teteskan Air Mata Bicara Kelakuan Ayah Istri Alm Bibi Andriansyah

"Walaupun lagi susah dia tetap usahaian, waktu dia jualan kebab dia tetap ngirim sama papanya," jawab Marissya Icha.

ist
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel 

TRIBUNJAMBI.COM - Sahabat Vanessa Angel, Marrisya Icha sambil terisak menangis memberikan curahan hatinya atas polemik yang tengah terjadi, dilansir instagram insta_julid, Rabu (1/12/2021).

"Nggak kasihan ini tuh belum 40 hari, kok masalah terus aku sendiri orang lain sedih banget," ujarnya.

"Vanessa baik sama keluarganya, walaupun sering disakitin sama Papanya dia tetap kasih uang bulanan," kata Marissya Icha.

DIlansir dari Tribun Sumsel, Kebaikan Vanessa Angel diceritakan oleh Marissya Icha.

"Walaupun lagi susah dia tetap usahaian, waktu dia jualan kebab dia tetap ngirim sama papanya," jawab Marissya Icha.

Ia menyayangkan sikap keluarga Vanessa Angel yang tidak peduli pada almarhum.

"Apa nggak cukup pengorbanan Vanessa buat Om gitu, jadi minta tolong jangan lakukan itu lagi ke Gala," ujarnya.

Publik pun memberikan komentar di instagram insta_julid.

Baca juga: Terjawab Sudah, Nikita Mirzani Bongkar Bukti Jika Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Baca juga: Doddy Sudrajat Akui Tertawa Didepan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Saya Dihibur

Berikut ini komentar publik di instagram insta_julid.

"Seorang tmn aja bisa nangis .karna ngerasain kasian .apalagi alm suka ngasih. Saat Almarhum gk ada tolong jgn bebanin anaknya. Hak waris dari orangtuanya buat anaknya bukan kakeknya .malu harusnya mencampuri hak cucu. Badan masih sehat cari nafkah sendiri pak. harusnya fokus buat kebutuhan cucu," tulis instagram intanokta06.

"Emang kebangetan banget si doddy ya Allah pengen gw gaplok klo deket, sumpah.. bodo amat orangtua jg.. Keseeeelll," tulis instagram dwie_harlino.

"Jgn sedikitpun makan harta anak yatim ..palagi yatim piatu..ngeri tauk..bs membakar diri sendiri.... Udh mo komen itu aja," tulis instagram nesa_ach.

"Ternyata begitu baiknya Vanessa. Dia menutup banyak aib bapak nya, sedang si bapak malah jelek2in Vanessa disaat tersandung masalah dulu. Dan skrg Tuhan maha adil, aib2 si bapaknya itu terbuka dengan sendirinya bahkan diketahui hampir seluruh warga +62," tulis instagram deamorla.

"Ayo netizen +62 kita rame2 tulis surat buat pengadilan, buat Hakim yg nanganin kasus ini.. Kita tulis surat beri dukungan kita supaya Gala sama pak Haji Faizal… kita dukung dan berjuang bersama keluarga Alm. Bibi,,, kumpulin surat2 kita.. kirimin Ke Pak Hakim.. siapa tau dengan banyaknya surat yg datang dari seluruh penjuru Nusantara bisa membantu Gala Supaya ttp berada di tangan yg tepat," tulis instagram beatrixdaniel.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved