Breaking News:

Gedung Science Techno Park Unja Siap Digunakan

Berita Jambi-Universitas jambi telah memiliki gedung science techno park sebagai tempat mempromosikan karya dosen dan UKM.

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Gedung Science Techno Park UNJA, Siap Digunakan 

JAMBI– Seiring mewujudkan implementasi UNJA SMART dalam mengakomodir kreatifitas civitas kampus, kini Universitas jambi telah memiliki gedung science techno park sebagai tempat mempromosikan karya dosen dan UKM.

Gedung Science Techno Park (STP) Universitas Jambi diresmikan langsung oleh Rektor Unja Prof.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D didampingi pimpinan cabang Bank BRI Dr.Sutomo Jambi Marolop Six Mayer Sinaga, Kamis (2/12).

Gedung STP berlantai dua ini merupakan sumbangan PT.Bank Rakyat Indonesia (persero),Tbk cabang Jambi sebagai bentuk kontribusi dalam mewujudkan pendidikan berkualitas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BRI, kita akan segera siapkan fasilitas di dalamnya, agar bisa digunakan sebagai galeri inovasi dan kreasi warga kampus, yang dikelola oleh badan pengelola usaha,” ujar Rektor.

Prof.Sutrisno berharap kehadiran STP sebagai langkah awal dalam mensinergikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan dunia usaha, berkolaborasi untuk melahirkan mahasiswa yang berjiwa kewirausahaan.

“Nantinya Badan Pengelola Usaha akan difungsikan untuk optimalisasi dan produktifitas civitas kampus, dalam rangka kampus merdeka merdeka belajar, mahasiswa harus memiliki kemampuan kewirausahaan agar siap bekerja setelah lulus,”ungkapnya

Pada kesempatan ini, dilakukan serah terima gedung dari pihak PT.Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, Cabang Dr.Sutomo Jambi kepada Universitas Jambi yang disaksikan oleh para wakil rektor, para dekan, dan pejabat Bank BRI cabang jambi.

Pimpinan cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Jambi Marolop Six Mayer Sinaga siap berkolaborasi dan mensupport universitas jambi, merasa bangga dapat bermitra ke depannya.

“Kehadiran Gedung Scince Techno Park merupakan bentuk sinergi kolaborasi BRI dan UNJA, kita siap melakukan pendampingan UKM dan modal usaha bagi mahasiswa,” kata Marolop. (*)

Baca juga: Wujudkan Desa Sentra Ayam, Fakultas Peternakan Unja Lakukan Pendampingan di Desa Sidolego Merangin

Baca juga: Tim Noleh Jambi dari Unja Promosikan Pariwisata serta Kebudayaan Jambi di Ajang KMI Awards 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved