Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Muarojambi Larang ASN Ambil Cuti Natal dan Tahun Baru

Menghadapi natal dan tahun baru 2022 mendatang, Bupati Muarojambi Masnah Busro tegaskan ASN yang berkerja di Muarojambi tidak boleh ambil cuti libur.

TRIBUNJAMBI/HASBI SABIRIN
Bupati Masnah Busro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang, Bupati Muarojambi Masnah Busro tegaskan ASN yang berkerja di Muarojambi tidak boleh ambil cuti libur.

Hal ini di ungkapkan nya dengan tegas sesuai dengan peraturan Kemendagri nomor 62 tahun 2021.

Bahwa natal 2021 dan tahun baru 2022 ini libur di tiadakan bagi seluruh aparatur sipil negara di seluruh indonesia.

"Jika masih ditemukan ASN yang melanggar dan diam diam melakukan libur natal dan tahun baru maka akan ada sangsi tegas terhadap ASN tersebut," kata Bupati Masnah Busro Kamis (02/12/2021).

Peniadaan libur natal dan tahun baru tahun 2021 ini dilakukan berdasarkan peraturan kemendagri guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya claster baru Covid-19.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh asn untuk mengikuti peraturan tersebut serta tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Aturan itu mulai diberlakukan sejak tanggal 24 Desember hingga 2 Januari 2022 mendatang," tuturnya.

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga mengungkapkan, dalam aturan PPKM saat perayaan natal dan tahun baru.

"Akan ada 3 tempat yang akan dilakukan pengetatan pangawasan protokol kesehatan gereja atau tempat yang difungsikan sebagai tempat ibadah pada saat perayaan natal tahun 2021," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved