Breaking News:

Berita Muarojambi

Kompetisi Sepakbola U-12 Muarojambi Dimulai, 11 Kontigen Rebut Piala Bergilir Bupati Muarojambi

Kompetisi sepak bola U-12 tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Muarojambi resmi di buka dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Muarojambi.

Tribunjambi/Hasbi
Kompetisi sepak bola U-12 tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Muarojambi resmi dibuka dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Muarojambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Turnamen Sepakbola U-12 tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Muarojambi resmi dibuka dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Muarojambi.

Pembukaan itu dilaksanakan pada Selasa (30/11/2021) kemarin dan cukup meriah di isi dengan perwakilan 11 kontingen yang tersebar di Kabupaten Muarojambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Sudirman mengatakan.

Dirinya sangat bangga melihat bibit pesepak bola yang ada di SD se Kabupaten Muarojambi yang ikut memeriahkan kegiatan itu.

"Melalui kegiatan ini dapat dilihat semua yang ada bakat untuk pemain sepak bola di setiap sekolah, namun yang tak kalah penting bisa menimbulkan rasa percaya diri untuk meningkatkan siswa SD dalam meningkatkan prestasi sepak bola," kata Sudirman.

Ia juga mengatakan, meski kondisi saat ini masih pandemi Covid-19 namun penyelenggaraan turnamen tersebut telah mendapat izin dari Bupati Muarojambi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pelaksanaannya.

"Kompetisi ini memperebutkan piala bergilir Bupati Muarojambi, sudah digelar sejak kemarin, hari ini lanjut dilaksanakan hingga sore nanti," ungkapnya.

Saat diketahui, dalam kegiatan itu sebanyak 11 kontingen yang akan bertanding yakni kontingen Bahar Selatan FC, kontingen Bahar Utara, kontingen Sungai Bahar.

Kecamatan Taman rajo, Mestong, Kumpeh Ilir, Kumpeh Ulu, Sungai Gelam, Maro Sebo, dan kontingen Kecamatan Jaluko serta Sekernan.

"Pada kompetisi ini, khusus untuk siswa SD U-12 tahun yang tersebar di Kabupaten Muarojambi, memperebut piala bergilir Bupati Muarojambi tahun 2021," tutupnya.

Baca juga: Pegawai Lapas Perempuan Jambi Terlibat Kecelakaan di Muarojambi, Begini Kondisi Korban

Baca juga: Dishub Provinsi Jambi: 38 Penumpang Bus Trans Siginjai Kecelakaan di Muarojambi Ditanggung Asuransi

Baca juga: Kronologis Mobil Tahanan Lapas Perempuan Jambi Adu Kambing dengan Bus Trans Siginjai di Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved