Breaking News:

Kecelakaan di Muarojambi

Pegawai Lapas Perempuan Jambi Terlibat Kecelakaan di Muarojambi, Begini Kondisi Korban

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu langsung melihat kondisi pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi yang terlibat kecelakaan Selasa (30/11/21).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu langsung melihat kondisi pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi yang terlibat kecelakaan Selasa (30/11/21). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Jahari Sitepu langsung melihat kondisi pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi yang sedang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi itu terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Bus Trans Siginjai di RT 07 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (30/11/21) sekira pukul 09.30 tadi pagi.

Untuk diketahui, 13 pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi itu menumpangi mobil operasionalnya dari arah Sengeti menuju Kota Jambi hendak belanja ATK untuk keperluan kantornya.

"Mereka ini mau ke Jambi belanja ATK keperluan lapas Perempuan, di dalam mobil itu ada Kalapas, KaPLP lapas Kelas II B Jambi serta pegawai lainnya," kata Jahari Sitepu.

Baca juga: DAFTAR NAMA Pegawai Lapas Perempuan Jambi Korban Kecelakaan di Sekernan dan Kronologi Kejadian

Dirinya menegaskan, bahwa kecelakaan tersebut tidak ada narapidana yang ikut, semua yang di dalam mobil hanyalah pegawai Lapas Perempuan Kelas II B Jambi.

Ia juga mengatakan, didalam mobil itu berisikan 13 orang, semuanya dalam keadaan sehat, hanya mengalami luka ringan tidak ada yang mengalami luka berat.

"Alhamdulillah kondisi nya sudah sadar, sebagian korban disuruh pulang, KaPLP dan Kalapas nya sudah di Rogen, KaKPLP kaki nya patah, sementara Kalapas jari kelingking tangannya juga patah," tuturnya.

Baca juga: 49 Orang Jadi Korban Dalam Kecelakaan Mobil Tahanan Lapas Perempuan Jambi dan Bus Trans Siginjai

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved