Breaking News:

Berita Batanghari

Bupati Batanghari Minta Satgas Covid-19 Masifkan Sosialisasi Jelang Natal dan Tahun Baru

Jelang perayaan natal dan tahun baru masyarakat Batanghari diimbau untuk tidak mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Musawira
Muhammad Fadhil Arief, Bupati Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru masyarakat Batanghari diimbau untuk tidak mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief meminta Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari harus konsisten dengan pengetatan yang diatur dalam Inmendagri PPKM Level 3.

“Nantinya jika ada kerumunan maka bisa dibubarkan tapi yang penting sosialisasi kepada semua masyarakat Batanghari sehingga nanti sebelum waktunya mereka sudah bersiap,” kata Muhammad Fadhil Arief, Bupati Batanghari Selasa (30/11/2021).

Fadhil Arief menyebut titik-titik yang Satgas identifikasi bisa menimbulkan kerumunan perlu ada petugas yang akan memberi kepastian kepada tempat-tempat tersebut.

Supaya tidak terjadi kerumunan dan mengundang kerumunan karena itu sudah bagian tugas dari Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari.

“Dengan sosialisasi ini tidak perlu lagi ada proses pembubaran dari kerumunan tersebut,” ujarnya.

Dirinya sangat menyakini masyarakat Batanghari baik, nyatanya selama ini setiap peraturan dalam PPKM, masyarakat bisa mengikuti anjuran dari pemerintah itu.

“Tinggal nanti sosialisasinya masif, bersama para alim ulama, instansi terkait dan forkompimpda dimasifkan sosialisasinya tentang PPKM level 3 dakam natal dan tahun baru,” pungkasnya.

Baca juga: Jelang Libur Nataru ASN Pemkab Batanghari Dilarang Cuti, Fadhil Arief: Kecuali Urgen

Baca juga: Puluhan Bidan Desa di Wilayah Terpencil Terima Bantuan Motor Dinas dari Pemkab Batanghari

Baca juga: Warga Bajubang Batanghari Temukan Bayi Perempuan di Belakang Rumah, Bobotnya 3 Kg

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved