Breaking News:

Barcelona

Xavi Hernandez Ogah Jual Frenkie de Jong dan Gavi dari Barcelona, Pupuskan Niat Liverpool dan MU?

Frenkie de Jong. Gavi. Xavi Hernandez. Barcelona. Liverpool. Manchester United. Liga Inggris. LaLiga. Liga Spanyol. Tribun Jambi. Transfer Liverpool

Twitter/@FCBarcelona
Aksi Frenkie de Jong saat berhadapan dengan bek Villarreal di LaLiga Spanyol 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua pemain Barcelona belakangan ini dikabarkan bakal meninggalkan klub pada musim mendatang.

Nama Frankie de Jong dan Gavi menjadi yang paling santer terdengar akan dijual untuk meringankan beban klub Catalan tersebut.

Akan tetapi, menurut Sportsmole, bos Barcelona, Xavi bersikeras bahwa Frenkie de Jong dan Gavi tidak akan meninggalkan klub tahun depan.

Padahal sebelumnya, kedua pemain telah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou, dengan raksasa Catalan diyakini siap menjual De Jong untuk meringankan masalah keuangan mereka.

Gelandang Bayern Munich Jerman Joshua Kimmich (kanan) berebut bola Gelandang Barcelona dari Belanda Frenkie De Jong selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021.
Gelandang Bayern Munich Jerman Joshua Kimmich (kanan) berebut bola Gelandang Barcelona dari Belanda Frenkie De Jong selama pertandingan sepak bola grup E putaran pertama Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Bayern Munich di stadion Camp Nou di Barcelona pada 14 September 2021. (GEN LLUIS / AFP)

Masa depan Gavi juga terus dipertanyakan, dengan pemain berusia 17 tahun belum menandatangani kontrak baru dengan Barcelona meskipun banyak spekulasi.

Pemain muda Gavi dikatakan dikagumi oleh Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Namun, Xavi mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan pemain meninggalkan klub baik pada Januari atau selama jendela transfer musim panas mendatang.

"Kami membutuhkan mereka (De Jong, Gavi). Mereka tidak dijual sama sekali. Menjualnya bukan ide kami," kata Xavi kepada wartawan, dilansir dari sportsmole, Minggu (28/11/2021).

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub Catalan akan siap untuk menjual De Jong jika mereka menerima tawaran di kisaran 75 juta poundsterling.

Baca juga: JADWAL & Link Siaran Langsung Laga Liga 1 Hari Ini: Ada Big Match Persib vs Arema, Persita vs PSS

Baca juga: CETAK Gol Penalti di Markas Venezia, Lautaro Martinez Ingin Jadi Simbol Inter Milan

Baca juga: Real Madrid tak Lagi Inginkan Paul Pogba, Kylian Mbappe yang Habis Kontrak di PSG jadi Pilihan?

Manchester City dikatakan tertarik pada pemain internasional Belanda itu.

Di sisi lain, Blaugrana juga sedang bekerja untuk mengontrak Gavi ke kontrak baru di Camp Nou, sementara itu, karena kesepakatan internasional Spanyol saat ini mencakup klausul pelepasan sebesar 42 juta poundsterling.

Jika Gavi benar-benar tidak dijual dan Barcelona berhasil memperpanjang kontraknya di Camp Nou, maka harapan tiga klub peminat (Liverpool, Man United, dan Chelsea) akan pupus.

(Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved