Breaking News:

Real Madrid

Real Madrid Isyaratkan Bakal Rekrut Erling Haaland dan Kylian Mbappe di Musim Transfer Mendatang

Bos Real Madrid Akhirnya mengisyaratkan bakal berusaha untuk datangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Los Blancos di musim transfer mendatang.

AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti 

TRIBUNJAMBI.COM - Bos Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengisyaratkan bahwa raksasa Spanyol akan berusaha untuk mengontrak Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland menjelang kampanye 2022-23.

Los Blancos dikatakan sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangan Mbappe, dengan pemain internasional Prancis itu tampaknya bersiap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain ketika kontraknya berakhir Juni mendatang.

Haaland, sementara itu, akan memiliki klausul pelepasan £63 juta dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund musim panas mendatang, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu ingin pindah ke Bernabeu.

Ancelotti mengatakan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki "rencana besar" dan "niat serius" untuk jendela transfer musim panas mendatang.

dengan Erling Haaland dan Kylian Mbappe keduanya dianggap sebagai target.

“Di Real Madrid, semuanya sama dan tidak berubah,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

"Satu-satunya yang berubah adalah pelatihnya. Fisik yang sama, pekerja yang sama, jurnalis yang sama, visi yang sama, urgensi yang sama untuk kebesaran, meskipun kerusakan ekonomi akibat pandemi.

“Dalam satu tahun, pada akhir Desember 2022, Bernabeu baru [Estadio Santiago] akan siap dan Florentino memiliki rencana besar untuk Juli.

Florentino memiliki niat yang sangat serius. [Mengontrak Erling] Haaland selain [Kylian] Mbappe? Ayo membicarakannya nanti."

Real Madrid, bagaimanapun, diduga telah mendinginkan minat mereka pada Paul Pogba meskipun fakta bahwa gelandang Manchester United itu bisa tersedia dengan status bebas transfer tahun depan.

Baca juga: Usai Bantai Southampton, Liverpool Berhasil Membuat Rekor Baru di Liga Premier Inggris

Baca juga: LINK NONTON AC Milan vs Sassuolo, Rossonerri Punya Catatan Buruk Melawan Sassuolo Musim Lalu

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved