Breaking News:

Partai Gelora Jambi Tanam Pohon di Sereh Wangi, Ikut Gerakan Tanam 10 Juta Pohon

DPW Partai Gelora Provinsi Jambi melakukan penanaman pohon. Kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia

Editor: Rahimin
Istimewa
DPW Partai Gelora Provinsi Jambi melakukan penanaman pohon, di Sereh Wangi Garden di kawasan Simpang Rimbo Kota Jambi, Minggu (28/11/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai upaya melawan perubahan iklim dunia yang sudah mengkhawatirkan DPW Partai Gelora Provinsi Jambi melakukan penanaman pohon, Minggu (28/11/2021), di Sereh Wangi Garden di kawasan Simpang Rimbo Kota Jambi.

Penanaman pohon ini serentak dilakukan Partai Gelora, termasuk di Provinsi Jambi. Penanaman 10 juta pohon serentak di 34 DPW Provinsi seluruh Indonesia.

Program ini merupakan bagian upaya Partai Gelora Indonesia dalam melawan perubahan iklim di dunia.

Di Jambi, penanaman pohon ini diikuti oleh para pimpinan, fungsionaris DPW Partai Gelora Jambi serta seluruh kader dan simpatisan. 

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Jambi Mahyudi, SP mengatakan, kegiatan  ini pada dasarnya mengajak individu dan masyarakat untuk terlibat dalam gerakan menanam pohon seumur hidup. 

"Gerakan ini diharapkan menjadi triger semua pihak untuk memperbaiki kualitas lingkungan menjadi lebih baik. Banyak pohon kualitas udara membaik, mencegah banjir, menurunkan suhu yang pada intinya aksi ini sebagai bentuk investasi lingkungan untuk generasi masa depan," ujarnya.

Mahyudi bilang, ntuk gerakan tanam pohon ini direncanakan akan menanam sekitar 270 ribu bibit pohon dalam kurun Waktu 2 tahun ke depan.

"Juga berkolaborasi dengan instansi terkait, masyarakat serta para pengurus, kader dan simpatisan di kab/kota se Prrovinsi Jambi," pungkasnya.

Baca juga: Partai Gelora Targetkan 2.000 Kader di Tanjab Barat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved