Breaking News:

Liverpool

HASIL Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Gilas Southampton 4-0 dan Buat Rekor Baru Lagi

Hasil Liga Inggris tadi malam. Hasil bola tadi malam. Hasil Liverpool vs Southampton. Diogo Jota. Mohamed Salah. Thisgo Alcantara. Virgil van Dijk

Twitter/@LFC
Selebrasi bek Liverpool Virgil van Dijk usai cetak gol ke gawang Southampton di Liga Inggris, Sabtu (27/11). 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil Liga Inggris tadi malam, Liverpool vs Southampton, skuad asuhan Jurgen Klopp menggilas habis lawannya di Anfield dengan skor 4-0.

Kemenangan Liverpool atas Southampton di Liga Inggris, Sabtu (27/11), tadi malam ternyata menciptakan rekor baru.

Liverpool telah membuat rekor klub baru di Liga Premier setelah mengalahkan Southampton 4-0 di Anfield pada Sabtu malam.

Pasukan Jurgen Klopp unggul dalam dua menit berkat gol pembuka Diogo Jota, dan penyerang Portugal itu menambahkan satu gol lagi sebelum Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara melengkapi skor.

Pemain Liverpool merayakan gol Diogo Jota dalam pertandingan kontra Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.
Pemain Liverpool merayakan gol Diogo Jota dalam pertandingan kontra Atletico Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. (AFP/OLI SCARFF)

Liverpool mempertahankan rekor luar biasa mereka dengan mencetak setidaknya dua kali pertandingan di Merseyside, dan hasil Klopp juga mendapatkan potongan sejarah pribadi mereka akhir pekan ini.

Kemenangan The Reds dari Southampton membuat mereka mencetak 39 gol dari 13 pertandingan pembukaan musim liga 2021-22 - penghitungan terbaik mereka pada tahap musim papan atas ini.

Liverpool tidak mengejutkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini.

Membuat sembilan gol lebih banyak dari pemimpin klasemen saat ini, yaitu Chelsea.

Dan mereka telah menutup celah dengan The Blues menjadi satu poin setelah keberhasilan pada Sabtu malam, dengan poin Liverpool sebanyak 28 dan Chelsea 29.

Baca juga: KIPRAH Mario Kempes, Legenda Argentina di Piala Dunia yang Akhiri Karier di Pelita Jaya

Baca juga: KABAR Fabio Cannavaro, Eks Kapten Timnas Italia, Baru Akhiri Kontrak Sebagai Pelatih Klub China

Baca juga: Begini Kabar Roberto Carlos yang Pernah Berjaya Bersama Timnas Brasil

 

Chelsea vs Arsenal di laga pekan ketiga Liga Inggris, berakhir dengan skor 1-1. Terjadi keributan dalam laga saat Penyerang Liverpool, Mo Salah mencetak gol
Chelsea vs Arsenal di laga pekan ketiga Liga Inggris, berakhir dengan skor 1-1. Terjadi keributan dalam laga saat Penyerang Liverpool, Mo Salah mencetak gol (Capture The Sun)

Namun Chelsea masih memiliki 1 laga yang belum dimainkan di pekan ke-13 ini.

Mohamed Salah memberi assist untuk gol kedua Jota hari itu untuk The Reds, dengan mencetak 150 keterlibatan gol hanya dalam 171 pertandingan Liga Premier.

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Liverpool

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved