Breaking News:

Penangkapan Bandar Sabu

Detik-detik Penangkapan Bandar Besar Sabu di Merlung Jambi, Terdengar Belasan Kali Suara Tembakan

Penangkapan kurir dan bandar narkoba di Jalan Lintas Timur Sumatera, batas Jambi-Riau, Suban, Tungkal Ulu, Minggu (28/11/2021) berlangsung dramatis.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
BNNP Jambi, berhasil amankan 2 Kg narkotika jenis sabu-sabu dan 1000 butir pil ekstasi, dari seorang kurir dan bandar besar di wilayah Jalan Lintas Timur Sumatera, Jambi-Riau, Suban, Tungkal Ulu, Minggu (28/11/2021) dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Penangkapan kurir dan bandar narkoba di Jalan Lintas Timur Sumatera, batas Jambi-Riau, Suban, Tungkal Ulu, Minggu (28/11/2021) subuh berlangsung dramatis.

Seorang kurir bernama Beni Haryanto dan bosnya bernama Jon Kuswadi alias Wadi, berhasil dibekuk petugas BNNP Jambi di dua lokasi berbeda.

Kedua pelaku telah dipantau sejak Sabtu siang, dengan barang bukti sekira 2 Kg narkotika jenis sabu-sabu dan 1.000 pil ekstasi berhasil diamankan.

Di lokasi awal, tidak jauh dari Pos PJR Unit VI Ditlantas Polda Jambi, petugas terlebih dahulu menangkap Beni tepat pada pukul 01.37 WIB.

Saat itu, Beni bersama satu orang rekannya melaju dari arah Pekanbaru menuju Jambi dengan mengendarai mobil Pajero Sport.

Mendapat informasi, tim bergerak cepat, laju kendaraan keduanya dihentikan dengan truk yang langsung diparkir melintang di badan jalan, tepat di depan Pos PJR, dan dibantu oleh satu Personel PJR Polda Jambi.

Melihat kondisi tersebut, Beni yang saat itu mengendarai mobil langsung memutar arah, dengan kecepatan tinggi, kendaraannya langsung masuk ke kawasan perumahan warga, namun, petugas yang saat itu melakukan pengejaran langsung menghalangi laju kendaraan Beni.

Baca juga: BREAKING NEWS BNN Jambi Tangkap Bandar Besar Sabu di Merlung, Temukan 2 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi

Dalam kondisi mobil yang melaju, satu orang rekan Beni berhasil melarikan diri, dengan melompat dari dalam mobil, sementara Beni dibekuk tanpa perlawanan berarti.

Saat melarikan diri, rekan Beni tersebut mencoba membawa barang bukti (BB) 2 Kg sabu dan 1.000 pil ekstasi, namun, BB tersebut terjatuh tidak jauh dari mobil yang dihentikan petugas.

Petugas langsung menyisir semak dan perkebunan warga, tempat pelaku melarikan diri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved