Breaking News:

Lionel Messi

VIDEO Aksi Lionel Messi yang Menakjubkan Ketika Berumur 8 Tahun Viral di Media Sosial

Rekaman menakjubkan dari Lionel Messi yang berusia delapan tahun bermain menjadi viral di media sosial karena aksinya yang menabjubkan kala itu.

Instagram @psg
Lionel Messi 

TRIBUNJAMBI.COM - Rekaman menakjubkan dari Lionel Messi yang berusia delapan tahun bermain untuk tim akademi Newell Old Boys di Argentina telah menjadi viral.

Dilansir dari Sportskeeda, penyerang itu memulai karir mudanya di tim Santa Fe sebelum bergabung dengan Barcelona pada tahun 2000.

Lionel Messi bergabung dengan raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dalam transfer terbesar musim panas ini.

Pemain Argentina yang mengakhiri hubungannya selama 21 tahun dengan Blaugrana demi pindah ke Paris adalah pil yang sulit untuk ditelan oleh para penggemar Barcelona.

Di Camp Nou itulah Messi berubah dari seorang pemuda menjadi pemenang Ballon d'Or enam kali.

Pendukung setia Barcelona - dan seluruh dunia - menyaksikan dengan takjub saat ia melanjutkan untuk mempertaruhkan klaimnya atas gelar 'Terbesar Sepanjang Masa'.

Namun, sebelum ia membuat dunia bersinar dalam warna Barcelona, ​​​​Messi mengambil langkah kecilnya dalam sepak bola di Newell's Old Boys, di kota kelahirannya.

Klub Argentina, yang memperkenalkan Marcelo Bielsa kepada dunia, juga memberikan sepak bola pemain yang kita kenal sebagai La Pulga hari ini.

Bakat Messi selalu terlihat, bahkan ketika dia bermain untuk akademi Newell Old Boys.

Kurangnya rekaman video membuat kami tidak bisa menikmati kecemerlangan superstar PSG di tahun-tahun awalnya.

Namun, video menakjubkan dari Messi yang berusia delapan tahun bersinar untuk tim akademi Newell's Old Boys di Argentina kini telah menjadi viral.

Lionel Messi, mengenakan seragam No. 10 yang kebesaran, terlihat menonjol dari yang lain di lapangan meskipun perawakannya lebih kecil.

Baca juga: SKOR SEMENTARA Liverpool vs Southampton di Liga Inggris, 2 Menit Main The Reds Cetak Gol

Baca juga: HASIL LAGA Arsenal vs Newcastle United, The Gunners Pepet West Ham di Posisi 4 Klasemen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved