Breaking News:

Obat Ajaib Dokter Ini Aneh, Transfer Kekebalannya Lewat Berhubungan Badan

Giovanni tertangkap kamera setengah telanjang di sebuah kamar hotel, usai menawarkan obat ajaib dengan cara berhubungan badan.

Editor: Sulistiono
ist
Ilustrasi berhubungan badan 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang dokter melakukan penipuan terhadap pasien-pasien perempuannya. Dokter tersebut mengaku mampu menstransfer kekebalan virus. Caranya dengan berhubungan badan. Penipuan dokter tersebut akhirnya terbongkar.

Dokter ini namanya Giovanni Miniello. Umurnya sekitar 60 tahun. Dia seorang ginekolog di Bari, Italia.

Giovanni tertangkap kamera setengah telanjang di sebuah kamar hotel, usai menawarkan obat ajaib dengan cara berhubungan badan.

Giovanni selalu menawarkan obat ajaib kepada pasiennya. Setiap ada pasien wanita, sang dokter akan mengatakan bahwa pasien yang menjadi targetnya mengindap human papillomavirus (HPV), virus menular seksual penyebab kanker meski hasil tes pap smear negatif.

Giovanni meyakinkan pasien akan sembuh dan memiliki kekebalan karena dirinya sudah divaksinasi. Agar pasien punya kekabalan, maka bisa ditempuh dengan berhubungan seks dengan Giovanni.

Praktik kurang ajar ini terbongkar oleh wartawan dalam berita investigasi 'La Lene'. Awal investigasi ini berdasar pengakuan seorang wanita yang mengelukan praktik sang dokter yang menawarban obat ajaib lewat berhubungan badan.

Satu di antara target Giovanni adalah Anna Maria yang masih berumur 33 tahun. Dia mengaku saat konsultasi dengan Giovanni tentang susah hamil.

Kala itu, Giovanni pun memberitahu Anna Maria mengindap HPV. Padahal, saat ini tes pap smear negatif.

Dokter meyakinkan Anna bahwa dirinya sudah menyelamatkan banyak wanita dari kanker.

Anna pun tak percaya, lalu menghubungi surat kabar Italia LA Repubblica. Anna mengaku kalau Giovanni menyentuh payudaranya secara tidak pantas.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved