Manchester United

Jadwal Liga Premier Inggris Chelsea vs Man Utd Pekan Ini, Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, The Blues saat ini berada di puncak klasemen dengan 29 poin dari 12 pertandingan.

IG @manchesterunited
Jadwal pertandingan Chelsea vs Manchester United di Liga Premier Inggris pekan ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam pertandingan menarik di Liga Premier pada hari Minggu.

The Blues saat ini berada di puncak klasemen dengan 29 poin dari 12 pertandingan, hanya kalah sekali musim ini.

Man United, sementara itu, akan memainkan pertandingan liga pertama mereka di era pasca-Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu dipecat menyusul kekalahan 4-1 di Watford akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Desas-desus seputar Mauricio Pochettino terus berputar, tetapi ketika Man Utd mencari kepala berpengalaman untuk membimbing mereka melalui sisa musim 2021-22, 'ayah baptis' dari gegenpress - Ralf Rangnick - tampaknya terikat dengan Manchester.

Michael Carrick memimpin Setan Merah meraih kemenangan 2-0 di Liga Champions atas Villarreal pada pertengahan pekan untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur, dan pemain Inggris itu akan memiliki kesempatan untuk bermain melawan Chelsea minggu ini, dengan Rangnick tidak siap. akan ditunjuk pada waktunya untuk reuni Tuchel.

Tidak ada penggemar United yang perlu diingatkan tentang bagaimana pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer mencapai penyelesaian yang paling suram di Watford terakhir kali di Liga Premier.

Pertandingan papan atas pertama Carrick yang bertanggung jawab dimulai dengan Setan Merah berada di urutan kedelapan dalam tabel sebelum pertandingan akhir pekan dimulai.

Lima dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir Solskjaer yang bertanggung jawab atas Man United berakhir dengan kekalahan.

Manchester United gagal memenangkan pertandingan tandang di semua kompetisi musim ini - dengan kekalahan 2-1 dari Young Boys terjepit di antara kesuksesan papan atas di Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Sejarah mungkin ada di pihak Setan Merah, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea - menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka - meskipun kedua pertandingan yang sangat dinanti musim lalu berakhir tanpa gol.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ada kekhawatiran bahwa Ben Chilwell bisa menghadapi beberapa bulan absen setelah merusak ACL-nya dalam kemenangan atas Juventus, sementara N'Golo Kante juga mengalami cedera lutut dalam pertandingan itu.

Cedera Kante tidak terlalu serius tetapi ia kemungkinan akan absen di sini bersama Mateo Kovacic, dan Kai Havertz tetap diragukan karena cedera hamstring, sementara Romelu Lukaku tidak mungkin menjadi starter, menurut Tuchel.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved