Breaking News:

Manchester United

UPDATE Berita Manchester United, Bakal Tunjuk Ralf Rangnick sebagai Pengganti Ole?

pelatih baru Manchester United. berita Man United. berita Man Utd. Liga Inggris. Ralf Rangnick. Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer. Michael Carrick

AFP
Ralf Rangnick, Pelatih yang Sempat Tolak Chelsea Namun Kini Menjadi Pelatih Sementara Manchester United hingga akhir musim 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk menjadi manajer sementara klub yang baru untuk sisa musim 2021/2022.

Sebagaimana dilaporkan Sportmole, Setan Merah akhirnya menemukan pengganti sementara manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Michael Carrick memimpin Setan Merah melawan Villarreal pada hari Selasa, membawa tim meraih kemenangan 2-0, menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala pada akhir pekan.

Ralf Rangnick semakin dekat jadi pelatih Manchester United
Ralf Rangnick semakin dekat jadi pelatih Manchester United (AFP)

Man United dikatakan tertarik untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer jangka panjang mereka, tetapi tampaknya harus menunggu hingga akhir musim untuk mendapatkannya dari Paris Saint-Germain.

Karena itulah Setan Merah telah mencari manajer sementara, dengan mantan bos Barcelona Ernesto Valverde sempat termasuk sebagai favorit.

Namun, menurut The Athletic, Rangnick, yang saat ini menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, telah menyetujui kontrak enam bulan dengan juara Inggris 20 kali itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesepakatan tersebut akan membuat pria berusia 63 tahun itu mengambil peran konsultasi selama dua tahun di klub setelah kontrak manajer sementaranya berakhir pada Mei.

Rangnick, yang tidak akan bertanggung jawab untuk pertandingan hari Minggu melawan Chelsea saat ia menunggu izin kerja, mengelola RB Leipzig dalam dua periode terpisah antara 2015 dan 2019.

Baca juga: Prediksi Lanjutan Liga Europa, Siapa Saja yang Berpeluang Lolos?

Baca juga: PSMS Medan Kena Denda Rp50 Juta, Sanksi saat Hadapi Sriwijaya FC, Tanding Lagi Pekan Depan

Baca juga: HEAD TO HEAD (H2H) FK Senica vs Zilina, Link Nonton Egy Maulana Vikri Beraksi di Liga Slovakia

(Tribunjambi.com/Mareza Sutan AJ)

Berita seputar Manchester United

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved