Breaking News:

Manchester United

JADWAL Liga Inggris Pekan 13: Ada Big Match Man City vs West Ham, Chelsea vs Man Utd

jadwal Liga Inggris. jadwal Liga Premier. jadwal Manchester City vs West Ham. jadwal Chelsea vs Manchester United. Man united. Man utd. Man City

Oli SCARFF / POOL / AFP
Ekspresi penyerang Manchester United, Edinson Cavani di laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris (UCL) pekan ke-13 akan berlangsung mulai besok dan menghadirkan sejumlah bigmatch, mulai dari Man City vs West Ham hingga laga penutup Chelsea vs Manchester United.

Pertandingan pekan ke-13 ini dibuka dengan laga kandang Arsenal yang akan menghadapi Newcastle United, Sabtu (27/11/2021).

Setelahnya, berlangsung pertandingan antara Liverpool vs Southampton, Norwich vs Wolves, dan Crystal Palace vs Aston Villa pada pukul 22.00 WIB.

Hari Minggu (28/11/2021) dini hari, pertandingan pertandingan Brighton vs Leeds akan tayang mulai pukul 00.30 WIB.

Malam harinya, duel Brentford vs Everton, Man City vs West Ham, Leicester vs Watford, dan Burnley vs Tottenham Hotspur akan tayang di jam yang sama, yaitu pukul 21.00 WIB.

Pemain Manchester City
Pemain Manchester City (AFP/JASON CAIRNDUFF)

Pertandingan pekan ini akan ditutup dengan super big match antara Chelsea vs Manchester United.

Pertandingan Man City vs West Ham menarik untuk diulas, mengingat keduanya masuk dalam klub papan atas Liga Inggris hingga pekan ke-12.

The Citizen lebih unggul dengan menempati posisi kedua, mengumpulkan 26 poin dari 12 laga mereka di bawah Chelsea yang menempati puncak klasemen.

Sementara itu, West Ham United berada di urutan keempat dengan mengumpulkan 23 poin dari jumlah laga yang sama.

Mereka selisih dua poin di bawah Liverpool yang menempati posisi ketiga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved