Breaking News:

Berita Jambi

Pemprov Jambi akan Buka Lelang Jabatan Kosong

Berita Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi sepertinya akan melakukan lelang jabatan terbuka untuk jabatan eselon dua dalam waktu dekat ini.

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/monang
Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi sepertinya akan melakukan lelang jabatan terbuka untuk jabatan eselon dua dalam waktu dekat ini.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Pahari, mengatakan ada beberapa faktor akan dibukanya lelang jabatan.

"Seperti jabatan Kepala Dinas Perhubungan dan Direktur RSUD Raden Mattaher yang kosong sepeninggal Kepala OPD-nya ditempatkan pada jabatan lainnya, juga pada jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang saat ini kosong," katanya.

Adapula lelang jabatan untuk mengganti pejabat yang akan pensiun dalam waktu dekat, yakni Sekretaris Dewan dan Kepala Biro Organisasi.

"Akan dilelang secepatnya, (pada tahun depan), tak bisa tahun ini karena anggaran Desember tahun ini akan berakhir," sebutnya.

Selain itu, Pahari menyebutkan kini sedang menyusun perubahan nomenklatur seperti di Dinsosdukcapil Provinsi Jambi yang akan dipisah menjadi dinas sosial dan dinas dukcapil.

"Kemudian nomenklatur baru untuk Badan Keuangan Daerah dan Dinas PUPR yang saat ini masih dalam tahapan pembahasan kemendagri," jelasnya.

Seperti diketahui saat pelantikan jabatan pada Senin (22/11) lalu, Kepala Dinas Perhubungan Varial Adi Putra dirotasi menjadi Kepala Dinas Pendidikan oleh Gubernur Jambi.

Jabatan Kadishub yang kosong akan ditempati oleh Kabid Perhubungan Laut Sungai Danau Penyebrangan dan Udara Dishub Provinsi Jambi Ismed Wijaya.

Sedangkan Direktur RSUD Raden Mattaher dr Fery Kusnadi ditempatkan pada jabatan Kepala Dinas Kesehatan.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: Al Haris: Dinas yang Tak Miliki Kepala akan Segera Dilakukan Lelang Jabatan

Baca juga: Pemprov Jambi Dapat Lampu Hijau dari Kemendagri untuk Pelantikan Eselon II

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved