Breaking News:

Berita Kota Jambi

Nama Sekda Kota Jambi Diumumkan Minggu Depan, Wali Kota Sebut Proses dengan Tiga Metode

Berita Jambi-Hal ini diungkapkan oleh Syarif Fasha, di mana nantinya juga kata Syarif dimungkinkan akan dilakukan pelantikan.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
RARA KHUSHSHOH/TRIBUNJAMBI.COM
Sy Fasha 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Wali Kota Jambi, Syarif Fasha akan mengumumkan Sekretaris Daerah Kota Jambi pada minggu depan.

Hal ini diungkapkan oleh Syarif Fasha, di mana nantinya juga kata Syarif dimungkinkan akan dilakukan pelantikan.

“Insha allah minggu depan akan saya akan umumkan langsung, bisa saja saya lantik langung. Yang pasti saya belum bisa menyampaikan siapa. Tetapi sudah ketahuan hasilnya semua,” ujarnya.

Fasha menyebutkan bahwa proses dari pemilihan Sekda ini telah dilakukan. Adapun pelaksanaan dalam menentukan Sekda ini kata Fasha ada tiga metode yang dilakukannya yaitu dengan asesmen yang dilakukan dengan melibatkan pihak dari Provinsi Riau.

"Jadi ada tiga metode yang kami gunakan untuk memilih sekda ini. Yang pertama menggunakan assessment dan ini menggunakan lembaga dari Provinsi Riau," katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dari hasil asesmen tersebut dilanjutkan dengan melakukan interview dan pembuatan makalah. Selain itu juga dilanjutkan dengan proses polling.

"Metode polling sudah saya lakukan. Polling ini responden dari seluruh pejabat eselon IIIa, eselon IIIb, eselon II serata camat dan lurah di lingkup Pemerintah Kota Jambi. Dari hasil itu sudah terlihat angka. Siapa dari tiga besar ini yang akan dipilih sudah ada,” pungkasnya.

Adapun peserta yang masuk tiga besar lelang jabatan sekda Kota Jambi yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Jambi, Drs. H. A. Ridwan, M.Si , Kepala Dinas Lingkungan Hidup, DR. H. Ardi, SP, M.Si, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi, M. Saleh Ridha, S.STP, ME. (*)

Baca juga: Ini Enam Pejabat Calon Sekda Kota Jambi yang Akan Gantikan Budidaya

Baca juga: Enam Pejabat Calon Sekda Kota Jambi Bersaing Ketat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved