Breaking News:

Arsenal

Mikel Arteta Klaim Arsene Wenger Akan Kembali Ke Arsenal, Begini Perannya

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengundang Arsene Wenger, Wenger ditunjuk sebagai manajer Arsenal pada tahun 1996, memimpin The Gunners meraih tiga gelar

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
IG @mikelarteta
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengundang Arsene Wenger untuk kembali ke Arsenal secara sensasional. Ia mengklaim The Gunners akan senang menyambut sang mantan pelatih. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengundang Arsene Wenger untuk kembali ke Arsenal secara sensasional. Ia mengklaim The Gunners akan senang menyambut sang mantan pelatih.

Wenger ditunjuk sebagai manajer Arsenal pada tahun 1996, memimpin The Gunners meraih tiga gelar Liga Premier dan tujuh kemenangan Piala FA sebelum kepergiannya pada 2018.

Pria Prancis itu saat ini bekerja sebagai kepala pengembangan sepak bola global FIFA, bertindak sebagai figur untuk badan pengatur sepak bola dunia.

Arteta bermain di bawah asuhan Wenger selama lima tahun sebelum pensiun pada 2016 dan mengambil peran sebagai pelatih di Manchester City, sebelum menerima pekerjaan manajerial pertamanya di Arsenal pada Desember 2019.

Setelah bertemu dengan pria berusia 72 tahun itu di pemutaran perdana filmnya baru-baru ini 'Arsene Wenger: Invincible', Arteta mengindikasikan dia akan segera menyambut mantan manajernya Wenger kembali ke klub.

"Sudah ada komunikasi, saya melihatnya dan berbicara dengannya ketika kami pergi menonton filmnya. Sangat menyenangkan melihatnya, mengobrol dengannya, dan mudah-mudahan kami bisa mendekatkannya," kata Arteta dalam konferensi pers saat ditanya tentang Wenger pada hari Kamis, dikutip dari FotMob.

"Saya pikir dia akan bersenang-senang melihat lingkungan yang bisa dia ciptakan di sekitarnya.

"Sangat menyenangkan ketika dia datang ke tempat ini karena rasa hormat dan kekaguman semua orang di klub atas apa yang telah dia lakukan dan apa yang dia wakili sebagai pribadi untuk kami."

Ditanya tentang peran potensial untuk Wenger, Arteta mengatakan: "Saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang, tetapi yang bisa saya katakan adalah saya ingin dia lebih dekat, secara pribadi dengan saya karena dia akan sangat membantu saya dan klub. 

"Tetapi segala sesuatunya membutuhkan waktu, dan dia harus mendikte waktu itu. Apa yang bisa saya katakan, atas nama semua orang, adalah kami akan senang jika dia lebih dekat."

Baca juga: LINK NONTON Lokomotiv Moscow vs Lazio Malam ini, Si Elang Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Baca juga: Prediksi Line-Up Indonesia vs Myanmar, Skuad Garuda Tanpa Egy Maulana dan Elkan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved