Breaking News:

Kombes Pol Pahorian Lumban Gao Pimpin Tabur Bunga Peringat HUT ke-71 Ditpolairud

Kombes Pol Pahorian Lumban Gao memimpin acara tabur bunga di perairan Sungai Batanghari

Editor: Rahimin
Istimewa
Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gao saat memimpin tabur bunga. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan tabur Bunga di sepanjang Perairan Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol dan diikuti personel Dit Polairud Polda Jambi, Kamis (25/11/2021).

Sebelum dilaksanakan tabur bunga, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin Dir Pol Airud bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

Disampaikan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Ditpolairud dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ditpolairud ke 71.

"Saya berpesan kepada personel tetap jaga kekompakan, jalin sinergitas kepada seluruh instansi terkait khususnya di wilayah perairan, " ujarnya.

Kombes Pol Pahorian Lumban Gao memimpin acara tabur bunga
Kombes Pol Pahorian Lumban Gao memimpin acara tabur bunga (Istimewa)

Dilanjutkan Dir Pol Airud, kegiatan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari menyambut HUT Pol Airud ke 71, yang mana kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan hingga nanti puncaknya tanggal 01 Desember mendatang," kata Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. 

Alumni Akabri angkatan 92 menambahkan,  kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ditpolairud ini telah kita laksanakan vaksinasi, pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, bakti sosial kepada masyarakat sehingga Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi khususnya di perairan.

"Kita berharap Dit Polairud khususnya Polda Jambi bisa dekat dengan masyarakat, dengan menjaga kemaritiman dengan terus menjaga sinergitas TNI-Polri, Bea Cukai," Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. 

Selanjutnya penaburan bunga dilaksanakan menggunakan kapal Ditpolairud menyusuri aliran Sungai Batanghari sembari menaburkan bunga sebagai bentuk menghargai jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved