Breaking News:

Liga Champions

11 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions, Tinggal 5 Tiket Diperebutkan

11 tim dipastikan telah lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (25/11/2021). 5 Tim yang baru memastikan diri lolos Babak 16 Besar adalah Manchest

Editor: Suci Rahayu PK
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kedua kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk pada 24 November 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJAMBI.COM - 11 tim dipastikan telah lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (25/11/2021).

5 Tim yang baru memastikan diri lolos Babak 16 Besar adalah Manchester City, Paris Saint-Germain, Sporting CP, Real Madrid, dan Inter Milan.

Manchester City berhasil membalas kekalahan mereka dari atas PSG dengan kemenangan 2-1 di Etihad Stadium.

Di laga lain Club Brugge dipecundangi oleh Leipzig dengan skor 0-5.

Sehingga di klasemen grup A, Man City kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin. Paris Saint-Germain di peringkat kedua dengan 8 poin.

Leipzig dan Club Brugge sama-sama tidak lolos babak 16 Besar.

Leipzig unggul head to head atas Club Brugge naik di peringkat 3 dan Club Brugge di peringkat 4. Kedua tim sama-sama merebut 4 poin.

Baca juga: Perjalanan Karir Michael Owen dari Timnas Inggris hingga Puncak Kejayaan Bersama Liverpool

Baca juga: SOSOK Nemanja Vidic, Benteng Serbia yang Lindungi Pertahanan Manchester United dan Inter

Di grup C, Sporting CP menyusul Ajax ke babak 16 Besar. Sporting CP menaklukkan Borussia Dortmund 3-1. Sedangkan Ajax menang lagi atas Besiktas dengan skor 2-1.

Sehingga di klasemen sementara grup C, Sporting CP berada di peringkat dua klasemen dengan 9 poin. Sedangkan Ajax meraih poin sempurna di puncak klsemen dengan 15 poin.

Sporting CP unggul head to head atas Dortmund. Sehingga, meski ada satu pertandingan terakhir, posisi mereka tidak akan tergusur di klasemen sementara sebagai runner-up.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved