Breaking News:

Liverpool

Michael Owen Prediksi Liverpool Bakal Berada Diatas Angin Saat Melawan Porto di Liga Champions

Michael Owen telah memprediksi bahwa Liverpool bakal mengalahkan Porto di pertandingan Liga Champions UEFA dini hari nanti.

IG @themichaelowen
Michael Owen percaya bahwa Liverpool bakal menang melawan Porto di Liga Champions dini hari nanti 

TRIBUNJAMBI.COM - Michael Owen telah memprediksi bahwa Liverpool akan mengalahkan Porto dalam pertandingan Liga Champions UEFA nanti hari ini (24 November).

Owen yakin The Reds ingin membangun momentum yang telah mereka kumpulkan sejauh ini dan akan menyingkirkan Porto.

Menyampaikan prediksinya untuk BetVictor (melalui Metro), mantan penyerang Liverpool itu meraih kemenangan 3-1 untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

“Liverpool lolos ke babak berikutnya, dijamin posisi teratas,” katanya.

“Yang mengatakan, Jurgen Klopp tidak diragukan lagi ingin membangun momentum dari kemenangan 4-0 Sabtu melawan Arsenal.”

Pelatih berusia 41 tahun itu yakin kemenangan gemilang Liverpool 5-1 atas Porto pada Matchday 2 Liga Champions musim ini juga perlu diperhitungkan.

“The Reds mengalahkan Porto di pertandingan terakhir mereka, jadi dengan mengingat hal itu, ini adalah kemenangan kandang lainnya bagi saya.”

Liverpool saat ini berada di puncak Grup B dengan empat kemenangan dari banyak pertandingan, setelah mencetak 13 gol dan kemasukan lima gol.

The Reds telah menampilkan beberapa penampilan dominan dan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan 2-0 di Atletico Madrid tiga minggu lalu. Mereka juga dijamin finis pertama di grupnya.

Tim asuhan Klopp diperkirakan akan menghadapi tantangan berat di Liga Champions musim ini, setelah bermain imbang bersama AC Milan, Porto dan Atletico Madrid.

Namun, Liverpool telah lolos dan unggul tujuh poin dari Porto yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya Bantai Persita Tangerang Empat Gol Tanpa Balas

Baca juga: LINK NONTON Persiraja vs Persib di BRI Liga 1 Indonesia, Peluang Maung Bandung Menang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved