Breaking News:

Khazanah Islami

Dzikir serta Doa Siang Hari Lengkap Doa Banyak Rezeki serta Mohon Perlindungan Allah

Berikut bacaan Doa dan Dzikir di siang hari agar mendapat keberkahan, kelancaran rezeki serta perlindungan dari Allah.

Editor: Heri Prihartono
Tribunnews
Amalan doa dan dzikir siang hari 

TRIBUNJAMBI.COM - Setiap waktu dan kesempatan dianjurkan agar senantiasa memperbanyak dzikir dan doa.

Di antaranya amalan yang bisa dibaca di siang hari.

1. Bacaan dzikir Siang Hari

Lâ ilâha illallâhu wahdahû lâ syarîkalah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ‘alâ kuli syai-in qadîr.

Artinya:

“Tidak ada Tuhan melainkan Allah sendiri-Nya, tidak ada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya-lah segala kerajaan dan bagi-Nya-lah segala puji-pujian. Dan Dia berkuasa atas segala sesuatu.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Setelah membaca dzikir banyak diantara doa yang bisa diamalkan diantaranya doa minta rezeki agar semua aktifitas diberi keberkahan dan rezeki melimpah.

2, Amalan Doa mohon perlindungan Allah 

Allahumma fathiras smawati wal ardhi, ‘alimal ghaibi was syahadah, rabba kulli syai’in wa malikah, asyhadi an la ilaha illa anta. A‘udzu bika min syarri nafsi wa syarris syathani wa syirkih.

Artinya:

"Tuhanku, pencipta langit dan bumi, yang mengetahui hal yang ghaib dan nyata, tuhan dan penguasa segala sesuatu. Aku bersaksi tiada tuhan selain Kau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan nafsuku, kejahatan setan dan sekutunya," (HR Abu Dawud dan At-Turmudzi.

3. Bacaan doa mohon dimudahkan rezeki

“Allahumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa Allah."

Artinya: “Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

BACA ARTIKEL LAINNYA DI SINI

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved