Breaking News:

Real Madrid

Dinyatakan Ikut Terlibat Pemerasan dengan Rekaman Syur, Karim Benzema Terancam 1 Tahun Penjara

Karim Benzema telah dinyatakan bersalah karena terlibat percobaan pemerasan terhadap mantan rekan 1 timnya di Prancis dengan rekaman seks.

Instagram @karimbenzema
Karim Benzema 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang bintang Real Madrid dan Prancis Karim Benzema telah dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara satu tahun - yang dapat ditangguhkannya - serta denda Rp 1,2 Triliun.

Dilansir dari Sportskeeda, penyerang Real Madrid itu dinyatakan bersalah karena terlibat dalam percobaan pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di Prancis Mathieu Valbuena dengan rekaman seks.

Bintang Real Madrid itu telah mendapatkan hukuman penjara satu tahun yang ditangguhkan oleh pengadilan Prancis di kota Versailles.

Karim Benzema, yang terus membantah melakukan kesalahan, tidak muncul di pengadilan.

Penyerang Prancis itu akan bermain melawan tim Moldova Sheriff Tiraspol pada hari Rabu di Liga Champions dan telah memutuskan untuk fokus pada pertandingan.

Pengacara Benzema Antoine Vey mengatakan pemain akan mengajukan banding atas putusan tersebut:

"Hasil ini sama sekali tidak sesuai dengan realitas peristiwa."

Los Blancos telah menolak berkomentar ketika didesak untuk satu dan klub Madrid dilaporkan dipenuhi dengan ketidakpastian.

Jaksa berargumen bahwa dengan mendorong Valbuena untuk membayar sekelompok pemeras yang dicurigai untuk menjaga rekaman eksplisit dari mata publik, Benzema terlibat dalam upaya pemerasan.

Valbuena dilaporkan menerima yang pertama dari banyak panggilan telepon yang mengancam terkait pengungkapan rekaman itu pada Juni 2015.

Bintang itu menceritakan kepada pengadilan bahwa si penelepon jelas ingin mendapatkan uang darinya.

Valbuena juga menyatakan bagaimana upaya pemerasan membuatnya takut untuk karir dan tempatnya di tim nasional.

Penuntutan melanjutkan untuk membuktikan bahwa Benzema diinstruksikan oleh tersangka pemeras untuk menekan Valbuena untuk membayar uang ketika rekan setim internasionalnya menolak untuk diperas. Kedua pemain itu dikeluarkan dari tim nasional Prancis setelah skandal itu, yang pada saat itu dikenal sebagai "perselingkuhan rekaman seks".

Penyerang Real Madrid sekarang berusia 33 tahun, dan telah mengumpulkan lebih dari 90 caps untuk Les Bleus.

Dia dipanggil kembali untuk Kejuaraan Eropa awal tahun ini dan menjalani musim yang indah bersama Real Madrid, menyumbang 14 gol dan 8 assist di semua kompetisi sejauh ini

Baca juga: Hasil BRI Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya Bantai Persita Tangerang Empat Gol Tanpa Balas

Baca juga: LINK NONTON Persiraja vs Persib di BRI Liga 1 Indonesia, Peluang Maung Bandung Menang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved