Breaking News:

Liverpool

Mason Mount Ingin Pindah ke Liverpool?

Liga Inggris. Chelsea. Liverpool. Manchester City. Real Madrid. Mason Mount. Thomas Tuchel. Tribun Jambi. Jurgen Klopp. The Blues. The Reds

Glyn KIRK / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, meninggalkan lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNJAMBI.COM - Playmaker Chelsea Mason Mount terbuka untuk pindah ke Liverpool saat ia sedang bermasalah dengan masa depan bersama The Blues.

Pemain internasional Inggris itu sampai sekarang belum menjadi starter yang konsisten untuk klubnya musim ini, tampil dari awal hanya dalam enam pertandingan Liga Premier saja.

Akibatnya, Mount diduga mempertimbangkan untuk pindah dari klub di mana dia merasa 'kurang dihargai', dan Real Madrid diperkirakan akan terus memantau perkembangannya.

Namun, Daily Star Sunday mengklaim bahwa Liverpool bisa menjadi tujuan yang memungkinkan, dengan sumber mengatakan kepada publikasi bahwa menyukai tim Liverpool dalam bermain.

Pemain Inggris Mason Mount
Pemain Inggris Mason Mount (instagram/england)

"Mason adalah pemain top dan dianggap baik di Chelsea, dan populer di tim. Tapi dia tidak merasa dihargai lagi. .

“Dia sudah berada di Chelsea sejak dia masih kecil, tetapi meskipun datang melalui Akademi, dia tidak merasa mendapatkan perlakuan atau pengakuan yang sama dengan pemain yang dibeli dengan uang besar.

"Dia tercabik-cabik karena dia mencintai klub dan para penggemar, tetapi berpikir sudah waktunya dia pergi untuk meningkatkan kariernya. Dan di mana yang lebih baik untuk melakukan itu selain Liverpool?"

Mount telah mencetak tiga gol dan membuat dua assist di Liga Premier musim ini dan kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim panas 2024.

Mason Mount saat ini menghasilkan $75k setiap minggu di Chelsea, yang menempatkan dia di antara bintang bayaran terendah di skuad Chelsea saat ini.

Mount menandatangani kontrak lima tahun pada Juli 2019 dan terikat kontrak hingga musim panas 2024.

Baca juga: GELANDANG Lille, Renato Sanches Buka Peluang Gabung ke Liverpool hingga Arsenal

Baca juga: Bintang Chelsea Mason Mount Disebut Frustasi Bersama The Blues, Liverpool pun Dikaitkan

Baca juga: Liga Champions Pekan Ini, Liverpool vs Porto, Kondisi Pemain Kedua Tim dan Head to Head

Jurgen Klopp dan para pemainnya di Liverpool
Jurgen Klopp dan para pemainnya di Liverpool (Foto: AFP)

Mungkin masuk akal bagi Jurgen Klopp untuk menambah gelandang serang muda sekaliber Mount. Namun, Chelsea akan enggan melepasnya, apalagi ke rival langsung.

Baik Liverpool dan Chelsea diperkirakan akan terus berjuang untuk gelar EPL bersama Manchester City hingga akhir musim.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp mengalami penurunan performa di dalam negeri tetapi kembalinya beberapa pemain kunci dari cedera telah menopang daftar tersebut.

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Liverpool

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved