Breaking News:

Chelsea

LIVE STREAMING Liga Champions Chelsea vs Juventus, Misi Balas Dendam Tuchel di Stamford Bridge

jadwal Liga Champions. jadwal Chelsea vs Juventus. Thomas Tuchel. Stamford Bridge. Liga Inggris. Liga italia. Turin. lives streaming Vidio.com

Glyn KIRK / AFP
Thomas Tuchel memeluk Andreas Christensen setelah Chelsea menumbangkan Real Madrid dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dini hari 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Champions pekan ini akan memainkan laga big match di grup H antara Chelsea vs Juventus, Rabu (24/11), pukul 03.00 WIB.

Laga Chelsea vs Juventus akan ditayangkan secara live streaming di Vidio.com

Link nonton siaran langsung Chelsea vs Juventus via Vidio.com bisa diakses di akhir artikel ini.

Chelsea akan menyambut Juventus di Stamford Bridge pada hari Rabu dini hari untuk pertandingan menarik di Liga Champions.

Sang juara bertahan akan balas dendam setelah kalah 1-0 dalam di pertandingan yang tersaji di Turin pada bulan September.

Skuad Chelsea usai menang besar di markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10
Skuad Chelsea usai menang besar di markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 (Twitter/@premierlague)

Performa Chelsea cukup apik sejak itu, menjalani sembilan pertandingan berikutnya tanpa terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan tujuh pertandingan.

Bianconeri, sementara itu, telah pulih dari tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan memenangkan tiga pertandingan berikutnya, termasuk kekalahan 2-0 dari Lazio di Roma pada akhir pekan.

Di Eropa, bagaimanapun, mereka telah mempertahankan rekor 100%, memenangkan keempat pertandingan mereka sejauh ini untuk duduk di puncak Grup H, unggul tiga poin dari The Blues dan dengan tempat 16 besar sudah diamankan.

Head To Head Chelsea vs Juventus

Dalam lima pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Chelsea hanya sekali mengalahkan Juventus - kemenangan 1-0 pada Februari 2009, yang juga merupakan pertandingan Eropa pertama mereka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved