Breaking News:

Liverpool

GELANDANG Lille, Renato Sanches Buka Peluang Gabung ke Liverpool hingga Arsenal

transfer Liverpool 2021. transfer Arsenal 2021. Lille. Renato Sanches. Mikel Arteta. Jurgen Klopp. Liga Inggris. Liga Premier. Premier League

JEAN-PHILIPPE KSIAZEK/AFP
Gelandang Lille, Renato Sanches yang diminati Liverpool hingga Arsenal 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool dan Arsenal kembali dibuat berduel, kali ini dalam perebutan pemain yang akan direkrut.

Sosok pemain buruan itu adalah, gelandang Lille Renato Sanches.

Gelandang timnas Portugal itu telah membuat Arsenal dan Liverpool waspada setelah mengklaim bahwa dia "siap" untuk mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Pemain internasional Portugal itu melihat kontraknya dengan juara Ligue 1 akan berakhir pada 2023, dan ia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang Lille, Renato Sanches jadi rebutan klub-klub raksasa Eropa
Gelandang Lille, Renato Sanches jadi rebutan klub-klub raksasa Eropa (AFP)

Arsenal dan Liverpool sama-sama dikabarkan akan mengawasi gelandang tersebut, bahkan juga sudah mengisyaratkan perubahan adegan akan segera terjadi dalam perburuan sang pemain.

Berbicara kepada L'Equipe, Sanches mengatakan: "Ketika saya tiba di Bayern, saya tidak siap untuk bermain di klub seperti itu. Saya masih sangat muda. Dan ketika saya siap, kesempatan untuk bermain dengan tim ini tidak pernah datang.

"Hari ini saya merasa siap. Saya memahami sepak bola dengan lebih baik, saya memiliki lebih banyak pengalaman, saya tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain di klub seperti ini dan itu mengubah segalanya.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik tetapi saya tidak tahu. Saya berbicara dengan agen saya, saya tahu klub mana yang menelepon dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang. Tapi saya tahu saya siap. Jika ada tawaran masuk, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya."

Sanches tampil 23 kali dalam kemenangan Lille musim 2020-21 Ligue 1 tetapi hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini karena cedera.

Baca juga: LIVE STREAMING Liga Champions Chelsea vs Juventus, Misi Balas Dendam Tuchel di Stamford Bridge

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Xavi Hadapi Masalah Cedera Pemain

Baca juga: Skenario Semen Padang FC Lolos dari Degradasi, KS Tiga Naga Target Utama

Arsenal Juga Mengincar wonderkid Ajax

Pemain Ajax Noussair Mazraoui (kiri) berebut bola dengan pemain Besikta? Fabrice N'Sakala dalam pertandingan Liga Champions di The Johan Cruijff Arena di Amsterdam, Belanda, 28 September 2021.
Pemain Ajax Noussair Mazraoui (kiri) berebut bola dengan pemain Besikta? Fabrice N'Sakala dalam pertandingan Liga Champions di The Johan Cruijff Arena di Amsterdam, Belanda, 28 September 2021. (AFP Photo)

The Gunners juga mengincar kepindahan wonderkid Ajax Noussair Mazraoui, yang bisa tersedia dengan harga murah pada Januari.

Sementara itu, Nicolas Pepe bisa keluar pada bulan Januari dengan Newcastle, Everton dan Crystal Palace dikaitkan dengan pemain sayap senilai 72 juta poundsterling.

Ditambah Arsenal telah bergabung dengan rival Tottenham dan Manchester United dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang AC Milan Franck Kessie, laporan mengatakan.

(Tribunjambi.com/Eko Prasetyo)

Berita seputar Liverpool

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved