Breaking News:

Helikopter Terjatuh di Merangin

Benarkah Helikopter Jatuh di Merangin Lalu Meledak? Basarnas dan Sekdes Papit Beri Penjelasan Begini

Hari ini, warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dihebohkan suara ledakan yang sangat kuat. Muncul isu ledakan dari helikopter pantau yang jatuh

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Suang Sitanggang
DOK TRIBUNJAMBI
Helikopter patroli milik BPBD Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Hari ini, warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin dihebohkan suara ledakan yang sangat kuat.

Muncul isu bahwa ledakan berasal dari helikopter pantau jatuh di sana, sebab sebelumnya warga melihatnya terbang di wilayah itu.

Polisi dan TNI pun turun ke lokasi untuk mengecek kepastiannya usai mendapatkan informasi yang menghebohkan Selasa siang itu.

Humas Basarnas Jambi, Lutfi, membenarkan memang ada ledakan di Pamenang.

Namun, ungkapnya, ledakan itu bukanlah dari helikopter pantau yang jatuh, melainkan dari tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET) yang meledak di sana.

"Itu bukan helikopter tetapi ada tower SUTET meledak. Itu informasi langsung dari Kapolsek Pamenang," ungkap Humas Basarnas Jambi, Lutfi, Selasa (23/11/2021).

Kabar soal helikopter yang jatuh juga dibantah Sekretaris Desa Papit, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Heri.

Baca juga: Sekdes Papit Merangin Pastikan Suara Ledakan Bersumber dari Sutet Bukan Helikopter Terjatuh

Dia mengatakan sumber ledakan itu adalah dari SUTET.

Heri sudah sampai ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut.

Dia menegaskan setibanya di lokasi, melihat warga sudah berpulangan lantaran sumber bukan dari helikopter yang dikabarkan terjatuh.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved