Breaking News:

Berita Jambi

Tempat Nongkrong Puluhan Komunitas di Jambi di Sini Tempatnya

Berita Jambi-Javas Cycle and Food Court tempat nongkrong lebih dari puluhan komunitas sepeda baik dari dalam maupun luar kota Jambi.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ADE SETYAWATI
Javas Cycle and Food Court 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Javas Cycle and Food Court tempat nongkrong lebih dari puluhan komunitas sepeda baik dari dalam maupun luar kota Jambi.

Tempat nongkrong komunitas sepeda di Kota Jambi bahkan tidak hanya komunitas yang ada di Kota Jambi tetapi juga komunitas dari luar Kota Jambi.

Javas Cycle and Food Court tempat tongkrongan komunitas sepeda Jambi yang terletak di jalan Jalan H. Adam Malik, The Hok, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi, atau yang kerap di sebut Beringin.

Roma Dwi Saputra owner Javas Cycle and Food Court mengatakan komunitas sepeda Jambi memang sering kumpul disini, ada sekitar 30 komunitas untuk kota Jambi saja.

"Komunitas Sepeda memang sering kumpul disini, untuk komunitas sepeda Jambi saja ada 30 komunitas dan untuk luar kota Jambi Seperi Bungo, kerinci dan daerah lain juga banyak," jelasnya.

"Disini bisa makan sekalian servis sepeda, tempat komunitas saling silaturrahmi dengan komunitas lainnya dan kita buka dari pukul 09 pagi hingga 18:00," tambahnya.

Untuk pembukaan Javas Cycle and Food Court sendiri juga di resmikan oleh Walikota Jambi.

"Untuk pembukaan nya langsung dibuka oleh walikota Jambi dan memang komunitas sepeda pak walikota juga sering kumpul disini," tutupnya. (*)

Baca juga: Komunitas Fotografi Jambi Berikan Materi Fotografi Dasar ke Santri

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved