Breaking News:

Manchester United

SETELAH Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo Ingin Luis Enrique jadi Pelatih MU

Ole Gunnar Solskjaer. Luis Enrique. Manchester United. Setan Merah. Norwegia. Cristiano Ronaldo. Celta Vigo. Roma. Barcelona. Tribun Jambi

AFP/Lluis Gene
Pelatih Timnas Spanyol saat ini, Luis Enrique. 

TRIBUNJAMBI.COM - Ole Gunnar Solskjaer telah dipecat sebagai manajer Manchester United setelah Setan Merah kalah 4-1 dari Watford.

Beberapa pelatih telah muncul sebagai calon penerus, dengan Luis Enrique juga disebut-sebut sebagai kandidat.

Awal musim yang lambat membuat pelatih Norwegia berpisah dengan tim Liga Premier, yang saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel liga setelah mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Menurut Sky Sports, bintang Manchester United Cristiano Ronaldo ingin melihat bos Spanyol Luis Enrique mengambil alih tim setelah kepergian Solskjaer.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (OLI SCARFF / AFP)

Hal itu memberikan reaksi Luis Enrique.

Pelatih Spanyol mengurus tim seperti Celta Vigo dan Roma sebelum ia ditunjuk oleh Barcelona, ​​yang dengannya ia memenangkan treble pada tahun 2015.

Luis Enrique diangkat sebagai pelatih tim nasional Spanyol pada 2018, namun ia harus mundur selama empat bulan karena alasan pribadi sebelum kembali pada November 2019.

Meski mendapat kritik karena pemain yang dipanggilnya jelang Kejuaraan Eropa 2020, mantan pelatih Barcelona itu berhasil membawa tim Spanyol yang muda dan menarik ke semifinal.

Mereka akhirnya dikalahkan oleh pemenang Euro 2020, Italia.

Baca juga: SIAPA SEBENARNYA Talenta Muda AS Roma, Felix Afena-Gyan? Cetak Dua Gol ke Gawang Genoa

Baca juga: Hasil LaLiga Tadi Malam, Real Madrid Menang dan Duduki Puncak Klasemen Kembali

Kemudian, setelah turnamen yang solid, Spanyol mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2022 di bawah pelatih berusia 51 tahun itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved