Breaking News:

Kasus Remaja Pesta Seks di Jambi

Remaja di Jambi Digerebek Polda Saat Pesta Seks di Hotel, Kenal di Mi Chat Bawa Kondom ke Kamar

Berita Jambi-Terjaringnya sejumlah pasangan di luar nikah dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) dari hotel di kawasan Kota Jambi

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/aryo tondang
Polda Jambi gerebek sejumlah pria dan wanita yang diduga sedang melakukan pesta seks di sebuah hotel yang berada di kawasan Jelutung Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Terjaringnya sejumlah pasangan di luar nikah dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) dari hotel di kawasan Kota Jambi, diduga kuat terlibat prostitusi online.

Kasubdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, dalam rangkaian kegiatan operasi pekat ini, pihaknya menjaring pasangan di luar nikah dari dalam kamar hotel, yang didominasi perkenalan melalui aplikasi Mi Chat.

Hal tersebut diungkapkan Kristian, menyusul diamankannya 4 orang laki-laki dan 2 wanita dari dalam satu kamar hotel di kawasan Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi, beberapa waktu lalu.

"Ya seperti rekan-rekan ketahui juga, kalau sekarang ini para pelaku prostitusi sudah menggunakan media, atau aplikasi, jadi tidak seperti dulu harus ada mucikarinya," kata Kristian, Senin (22/11/2021).

Kristian menjelaskan, saat ini para pekerja seks komersial (PSK) lebih secara pribadi.

"Sekarang sudah person to person mereka," bilangnya.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan Polda Jambi, gerebek sejumlah lelaki dan perempuan yang diduga sedang melakukan party sex di sebuah hotel yang berada di kawasan Payo Lebar, Jelutung, Kota Jambi, Sabtu (20/11/2021) malam.

Sebanyak empat laki-laki dan dan dua perempuan, berhasil diamankan petugas dari dalam satu kamar, lantai dua hotel tersebut.

Ditemukannya sejumlah alat kontrasepsi atau kondom di dalam kamar, memperkuat dugaan, jika mereka sedang melakukan Party Sex.

Kondom bekas dengan kondisi basah, ditemukan di dalam keranjang sampah kamar hotel, sementara dua kotak kondom lainnya, dengan merek berbeda ditemukan di atas kasur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved