Breaking News:

Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Sudah Kehilangan Kepercayaan untuk Ole Gunnar Solskjaer

Bintang Man United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes kehilangan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih tropi bagi Man Utd.

IG Bruno Fernandes
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo kehilangan kepercayaan kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk raih tropi bagi Man United 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dilaporkan kehilangan kepercayaan pada kemampuan Ole Gunnar Solskjaer untuk memimpin klub meraih trofi.

Man Utd berpisah dengan pelatih asal Norwegia itu setelah kekalahan 4-1 dari Watford di Vicarage Road pada Sabtu di Liga Premier.

Menurut The Athletic, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes, bisa dibilang dua pemain terbaik Man United, kurang percaya pada kemampuan Solskjaer untuk membantu klub memenangkan trofi.

Manchester United telah mengalami performa buruk yang membuat mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar setelah timnya kalah 5-0 dari Liverpool.

Sejumlah penggemar meminta klub untuk berpisah dengan Solskjaer setelah Manchester United kalah 2-0 dari Manchester City sebelum jeda internasional.

Juara Liga Premier 20 kali itu terus mendukung Solskjaer meskipun hasil buruk Manchester United.

Kekalahan Setan Merah dari Watford, bagaimanapun, terbukti menjadi paku terakhir di peti mati bagi Solskjaer.

Laporan menunjukkan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes telah kehilangan kepercayaan pada kemampuan Solskjaer untuk memimpin klub meraih trofi.

Sejumlah pemain dan staf pelatih Manchester United menangis di ruang ganti setelah kekalahan memalukan mereka dari tim asuhan Claudio Ranieri pada Sabtu.

Baca juga: HASIL PSMS vs PSPS 2-0, PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2

Baca juga: Link Nonton Happiness Sub Indo Episode 6: Apartemen Kacau Saat Orang-orang Punya Keinginan Pribadi

Cristiano Ronaldo tidak merahasiakan rasa frustrasinya atas penampilan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Pemenang Ballon d'Or lima kali meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan United musim panas ini untuk membantu klub memenangkan trofi.

Bruno Fernandes, di sisi lain, adalah pemain yang ditandatangani Solskjaer pada Januari 2020.

Playmaker asal Portugal itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir tetapi telah mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Bhayangkara FC, The Guardian Balas Kekalahan Tanpa Bomber Mereka

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved