Breaking News:

Barcelona

Antoine Griezmann Sebut Kepindahannya ke Barcelona Bukan Bencana, Kini Balik ke ATM

Antoine Griezmann. Barcelona. Atletico madrid. Stadion Camp Nou. Stadion Wanda Metropolitano. LaLiga. Liga Spanyol. Tribun Jambi

AFP/LLUIS GENE
Antoine Griezmann, striker Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tidak menganggap kepindahannya ke Barcelona sebagai bencana.

Pemain timnas Prancis itu memiliki pengalaman karier yang tidak begitu bagus di Camp Nou, namun kembali ke Stadion Wanda Metropolitano setelah karier yang menurun tersebut.

Antoine Griezmann mengaku khawatir dengan sambutan yang akan diterima oleh para penggemar Atletico Madrid setelah kepindahannya ke Barcelona pada 2019.

Dia akhirnya kembali ke klub tersebut pada musim panas lalu.

Antoine Griezmann (tengah) melakukan protes setelah menerima hukuman kartu merah pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.
Antoine Griezmann (tengah) melakukan protes setelah menerima hukuman kartu merah pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. (AFP/ JAVIER SORIANO)

Namun, pemain berusia 30 tahun itu yakin bahwa dia bisa memenangkan hati para pendukung Los Colchoneros dengan memberikan segalanya di lapangan musim ini.

Dia menjelaskan bahwa dia puas di Estadio Wanda Metropolitano.

“Saya khawatir (tentang bagaimana para penggemar Atletico akan menyambut saya),” kata Griezmann kepada Telefoot, dilansir dari Mundo Deportivo, Senin (22/11/2021).

“Saya tahu saya memulai dengan buruk, tetapi saya tahu saya akan melakukan yang terbaik di lapangan untuk membangkitkan semangat."

"Sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik."

Baca juga: SEDANG Tayang! Siaran Langsung PSMS vs PSPS, Ini Starting XI Kedua Tim

Baca juga: H2H PSMS Medan vs PSPS, Link Nonton Vidio.com, Ilham Fathoni Dipasang Jadi Perusak Musuh

Baca juga: Harry Winks Jadi Target AS Roma Januari 2022, Namun Kontraknya di Tottenham Panjang

“Saya pikir mereka mencintai saya di sana untuk siapa saya, jadi itu sempurna untuk semua orang."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved