Breaking News:

FK Senica

Direktur Klub FK Senica Cari Pemain Indonesia Lagi Usai Dapatkan Egy Maulana Vikri

berita FK Senica. Timnas Indonesia. Egy Maulana Vikri. Lechia Gdanks. Instagram. Tribun Jambi. Liga Fortuna Slovakia. skuad garuda

PSSI
Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar FK Senica tempat pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bermain jadi sorotan belakangan ini.

Ya, terlebih usai Direktur FK Senica, David Balda melempar sebuah pertanyaan mengenai sosok pemain Indonesia yang bagus.

Nampaknya David Balda ingin menambah satu pemain Indonesia di skuad FK Senica setelah Egy Maulana Vikri membuatnya jatuh cinta.

Ya, Egy Maulana Vikri berhasil diboyong dari Lechia Gdansk dan langsung memberikan dampak signifikan untuk FK Senica.

David Balda pun turut mengakui kualitas dari Egy Maulana Vikri, merespons dengan berencana mendatangkan pemain Indonesia lainnya.

Lewat media sosialnya di Instagram @directorbalda dirinya melempar pertanyaan mengenai soal pemain Indonesia terbaik menurut opini pengikutnya di Instagram.

"Hai Indonesia, pemain Indonesia terbaik menurut kalian? satu nama!," tulis David Balda (sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia).

Unggahan Direktur FK Senica, David Balda di Ig Story miliknya
Unggahan Direktur FK Senica, David Balda di Ig Story miliknya (Capture/@directorbalda)

Ternyata hasil dari polling yang ia buka, David Balda kewalahan akan banyaknya pesan masuk ke media sosialnya.

Bahkan pesan itu disebutkannya tidak berhenti masuk hingga 10 menit dirinya terus menggeser kolom pesan di media sosialnya.

Seperti yang dikutip Tribunjambi.com dari Bolasports.com niat itu dilandasi keinginan FK Senica untuk mencari pemain Indonesia lain yang kualitasnya menyamai Egy untuk direkrut ke tim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved