Breaking News:

Tim Vaksinator Mobile Kodim Sarko, Gelar Gerai Vaksinasi di 3 Lokasi

Tim vaksin Mobile Kodim 0420/Sarko terus gencar melakukan vaksinasi massal, untuk percepatan capaian nasional menuju Indonesia sehat.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Darwin
Tim Vaksinator Mobile Kodim 0420/Sarko yang kembali menggelar Gerai Vaksin massal. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Untuk percepatan capaian nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Merangin dan Sarolangun, tim vaksin Mobile Kodim 0420/Sarko terus gencar melakukan vaksinasi massal.

Upaya itu dilakukan Tim Vaksinator Mobile Kodim 0420/Sarko yang kembali menggelar Gerai Vaksin di tiga desa, yakni Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan dan Desa Batu Penyabung Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Tim Vaksin Mobile Kodim 0420/Sarko terus dilakukan agar semua masyarakat benar-benar tervaksinasi. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami dari Kodim 0420/Sarko selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun," kata Dandim Letkol Inf Tomi, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Anggota Satpol PP Merangin Diciduk Polisi, Shobraini: Kalau Terbukti Kita Pecat

Dandim mengimbau, meskipun sudah divaksin Covid-19, namun warga harus tetap mematuhi Prokes sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Dandim menyebutkan, jika ada warga yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinsa dan Babinkamtibmas atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti.

"Mari kita semua sukseskan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat," tutupnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Warga Merangin Tanam Ganja di Kebun Kopi, Pelaku Dibekuk Saat Lagi Pesta

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved