Breaking News:

Edisi Natal dan Tahun Baru The Body Shop Hadirkan Aneka Gifts Cantik

Berita Jambi-Gifts cantik yang telah disiapkan oleh The Body Shop dengan rangkaian produk limited edition yang dapat menjadi hadiah manis..

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
The Body Shop Jamtos Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Menjelang akhri tahun, dalam rangka Holiday Seasons Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts cantik.

Gifts cantik yang telah disiapkan oleh The Body Shop dengan rangkaian produk limited edition yang dapat menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang di hari yang spesial.

Selain itu The Body Shop Indonesia juga ingin membangun kembali semangat di tengah pandemi dengan mengajak customer untuk dapat ikut menyemarakkan indahnya berbagi kebahagiaan lewat hadiah akhir tahun.

The Body Shop Limited Edition Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan.

Maka dari itu The Body Shop meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat custom menikmati kebersamaan momen natal dan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.

Beberapa produk diantaranya Joy and Jasmine. Yang terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash. Koleksi Bath dan Body dari The Body shop ini memberikan wangi yang floral yang meriah dengan aroma Winter Jasmine. Harga mulai Rp.139 ribu hingga Rp.379 ribu.

Produk kedua Love dan Plum. Menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product, yaitu Love dan Plum hadir dengan rangkaian Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter.

Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma fruity. Terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah. Harga mulai Rp.99 ribu hingga Rp.379 ribu.

Dan produk yang ketiga Kindness dan Pear. Aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal customer.

Hadir dengan 9 jenis pilihan Bath and Body seperti Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash. Harga mulai Rp.99 ribu hingga Rp.379 ribu.

The Body Shop akan semakin memeriahkan momen special para customer di akhri tahun dengan Christmas Gift Collection.

Selain itu juga karena, walaupun saat ini pandemi belum benar-benar berakhir, namun kemeriahan Natal bisa dilaksanakan dengan saling bertukar gift.

Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath dan body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal Anda untuk orang-orang tersayang.

The Body Shop Christmas Gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp.99 ribu hingga Rp.1.489.000.

Rangkaian limited edition products dan Christmas Gift Collection tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop® tapi juga di ecommerce. (*)

Baca juga: The Body Shop Persembahkan Produk Vegan dengan Kemasan Ramah Lingkungan

Baca juga: Body Butter The Body Shop Kini Hadir dengan Formula Baru

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved