Breaking News:

Alpian Kembali Dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, Ini Pesan Wako Ahmadi

Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh Alpian.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh Alpian. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh Alpian, di Ruang Pola Kantor Walikota, Jumat (19/11). 

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut disaksikan oleh Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kepala BKPSDM serta pejabat lainnya lingkup Pemkot Sungai Penuh. 

Pelantikan ini penting dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan defenitif sekretaris daerah Kota Sungai Penuh. 

"Hal ini penting karena Penjabat Sekda memiliki tugas strategis, yaitu membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan dan pengoordinasian administratif pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif dan melaksanakan tugas lainnya," ungkap Wako Ahmadi dalam sambutannya. 

Wako Ahmadi berpesan kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan Kota Sungai Penuh 

"Saya berpesan kepada saudara Pj. Sekda Alpian untuk bekerja maksimal demi kemajuan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan. Saya harapkan Pj. Sekda dapat menggerakkan semua perangkat terutama ASN agar bekerja dengan baik sehingga tugas dan amanah berjalan dengan lancar dan sukses," pesan Wako Ahmadi.(*) 

Baca juga: Malam Hari Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Lantik Puluhan Pejabat Eselon III & IV

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved