Breaking News:

Truk Muatan Material Proyek Terguling Nyaris Lindas Pemilik Kios Buah: Syok Saya Bang!

Sebuah kios penjual buah hancur dan sebuah tiang listrik nyaris ambruk menimpa rumah akibat dihantam truk bernopol BH 8012 MU, Kamis (18/11/2021).

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Sebuah kios penjual buah dan sebuah tiang listrik nyaris ambruk menimpa rumah akibat dihantam truk bernopol BH 8012 MU di Sabak Timur, Kamis (18/11/2021). 

Laporan wartawan tribunjambi.clm, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Lintas Sabak Timur menuju Rantau Rasau di Rt 10 Kelurahan Sabak Ilir Kecamatan Sabak Timur, Kamis (18/11/2021).

Sebuah kios penjual buah hancur dan sebuah tiang listrik nyaris ambruk menimpa rumah akibat dihantam truk bernopol BH 8012 MU.

Diketahui truk yang mengalami kecelakaan tunggal itu tengah mengangkut material proyek pembangunan jalan Sabak Timur 

Ketika melintasi di ruas Jalan Sabak Timur RT 10. Truk dengan muatan batu split halus tersebut terguling, akibat kondisi permukaan jalan yang tidak rata dan berlubang.

Dikatakan Ketua Rt 10 Kelurahan Sabak Ilir, Yitno mengatakan, warga sudah berulang kali meminta pihak proyek jalan ini untuk melakukan perbaikan (penimbunan sementara) pada bagian jalan yang berlubang. 

"Kita sudah berulang kali meminta mereka untuk memperbaiki jalan yang berlubang ini, hanya saja mereka belum melakukan perbaikan hingga kejadian ini terjadi," ujarnya.

Baca juga: Warga Kota Jambi Tewas Dilindas Truk Tangki di Muarojambi, Begini Kronologinya

"Kita minta pihak proyek bersangkutan bertanggung jawab terhadap kerusakan akibat insiden ini termasuk toko buah yang nyaris rata akibat tertimpa," tambahnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pemilik toko buah mengalami trauma akibat insiden tersebut. 

May pemilik kios mengaku, sudah meminta kepada sopir untuk berhati hati saat melintas. Karena kondisi jalan berlubang ini cukup menghawatirkan bagi tokonya yang memang berada persis di pinggir jalan.

Baca juga: Truk Molen Terbalik di Broni, Lalu Lintas Jalan Selamet Riyadi Ditutup Sementara

"Saat kejadian saya sudah mikir kalo truk ini bakal terguling, jadi saya sempat melarikan diri dan mengevakuasi beberapa dagangan," ujarnya.

"Syok saya bang, belum tau mau gimana ini," pungkasnya. (usn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved