Breaking News:

Berita Tebo

Bupati Tebo Membuka Jambore PKK Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Sukandar membuka secara resmi kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tebo, Kamis (18/11/2021). Jambore digelar di halaman Stadion Koni Muara Tebo.

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sopianto
Bupati Tebo Sukandar membuka secara resmi kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tebo, Kamis (18/11/2021). Jambore digelar di halaman Stadion Koni Muara Tebo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar membuka secara resmi kegiatan Jambore PKK Kabupaten Tebo, Kamis (18/11/2021).

Jambore digelar di halaman Stadion Koni Muara Tebo dihadiri PKK se-Kabupaten Tebo Wakil Bupati Tebo, Kejari Tebo, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo.

Sukandar mengatakan, kegiatan Jambore PKK dibuka dikarenakan tahun lalu tidak dilaksanakan.

"Tujuan dari kegiatan PKK adalah menjalin silaturahmi dan memastikan kader-kader PKK masih solid dan kompak untuk melaksanakan kegiatan," katanya.

Dikatakan Sukandar, kader PKK tersebar di seluruh kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Tebo dalam mensosialisasikan sepuluh program pokok program PKK.

"Kontribusi kader PKK sangat luar biasa di Kabupaten Tebo. Karena banyak program yang dapat dibantu melalui program PKK ini beberapa kegiatan di OPD," sebutnya.

Sukandar melanjutkan, berharap tim penggerak PKK yang selama ini mendapat binaan dari Ketua tim penggerak PKK dapat mensosialisasikan sepuluh program pokok PKK di tengah-tengah kondisi Covid-19 di masyarakat Tebo.

"Sehingga perilaku hidup sehat, perilaku yang membuat keluarga itu tetap harmonis, punya penghasilan tambahan dan lain-lain," pungkasnya.

Baca juga: Bupati Tebo Sukandar Ikut Meriahkan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Tebo

Baca juga: Capaian Vaksinasi di Tebo Peringkat Kedua di Jambi, Sukandar Kejar Target Nasional

Baca juga: DPRD Gelar Rapat Paripurna, Kepala OPD Banyak Tidak Hadir Disorot, Sukandar akan Evaluasi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved