Breaking News:

Manchester United

Frank Lampard Dirumorkan Mengincar Kursi Pelatih Leicester Bila Rodgers ke Man Utd Gantikan Ole

berita Manchester United. Chelsea. Newcastle United. Norwich City. Frank Lampard. Steen Gerrard. Brendan Rodgers. Crystal Palace. Carrow Road

Isabel Infantes / AFP
Frank Lampard dirumorkan mengincar kursi kepelatihan Leicester City 

TRIBUNJAMBI.COM - Frank Lampard dikatakan mengawasi situasi di Leicester City dengan Brendan Rodgers sangat terkait dengan pekerjaan di Manchester United menggantika Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan bintang Chelsea itu dilaporkan sedang merencanakan kembalinya dia ke manajemen dan memandang Leicester sebagai klub yang ideal untuk mementaskan comeback-nya di Liga Premier.

Lampard (43), telah dikaitkan dengan pekerjaan manajerial di Crystal Palace, Newcastle dan Norwich musim ini dan dilaporkan menolak pekerjaan di Carrow Road.

Menurut The Mirror, Lampard memandang pekerjaan Norwich terlalu berisiko, dengan Canaries terpuruk dan menghadapi degradasi yang sulit musim ini.

Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard.
Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard. (RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP)

Dean Smith, yang baru saja dipecat Aston Villa sepuluh hari lalu, secara resmi ditunjuk sebagai bos baru Norwich pada Senin.

Lampard sempat dikaitkan dengan pekerjaan Aston Villa setelah pemecatan Smith, bersama mantan rekan setimnya di Inggris dan Chelsea John Terry juga dikaitkan.

Tapi rekan setim Inggris lainnya dan mantan rival klub Steven Gerrard mengisi kekosongan di Villa Park sebagai gantinya, meninggalkan Rangers setelah tiga tahun di Skotlandia.

Lampard sejak itu dikaitkan dengan Rangers sejak kepergian Gerrard dan telah didesak oleh pamannya Harry Redknapp untuk mengambil pekerjaan di Ibrox.

Redknapp memberi tahu SunSport: “Pasti Frank, bukan? Dia akan pergi ke sana. Saya akan membawanya sepanjang hari. Steven Gerrard lalu Frank Lampard kedengarannya bagus untuk saya.

Baca juga: REAL MADRID Inginkan Donny van de Beek Bila Man Utd Beri Potongan Harga Pada Januari Depan

Baca juga: HASIL Akhir Laga KS Tiga Naga vs Babel United, Laskar Timah Panas Comeback di Babak Kedua, Skor 1-2

Baca juga: Klasemen Grup A Liga 2 Usai PSMS Medan, PSPS Riau, dan Babel United Raih 3 Poin

“Jika Anda mencari seperti itu, maka Frank sempurna, lebih dari 100 caps untuk Inggris, memenangkan segalanya sebagai pemain, pesepakbola hebat, manajer top, dibuat untuk level tertinggi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved